in

Viral Akun English Busters, yang Bikin Artis dan Selebgram Ngamuk-ngamuk karena Dikoreksi

Pro dan kontra, netizen ada yang menyebut akun @englishbusters adalah pembully

Followers yang bertambah drastis walau baru beberapa hari mengisyaratkan banyak netizen yang suka dengan guyonan satire akun @englishbusters. Namun, ada pula yang tidak dan menyebut akun media pembelajaran bahasa Inggris dengan “wajah baru” ini sebagai pembully. “Akun kaya gini ini yang bikin orang Indonesia jadi takut untuk berbahasa Inggris,” katanya.

Pro dan kontra netizen tentang akun @englishbusters [sumber gambar]
Pada dasarnya, untuk belajar bahasa diperlukan keberanian (untuk memulai dan mempraktekan) serta konsistensi. Percuma saja kalau belajar enggak dipraktekkan, kan? Ada kesalahan hanyalah hal yang wajar dan harus kita terima sembari dibenarkan oleh pembaca atau pendengar lainnya. Hanya dengan senggolan satire, masa iya harus marah-marah? Kelihatan, dong, attitude-nya~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Lagi, Anak Sulung Crazy Rich Indian Menikah dan Dimeriahkan Band Maroon 5 dan Coldplay

3 Ideologi Rasis Paling Mematikan di Dunia yang Pernah Memangsa Nyawa Tak Berdosa