in

10 Video ‘Unfaedah’ The Santoso, Dari Mie Kecoa Sampai Mandi Bareng Ribuan Lele

YouTube bukan hanya sekadar tempat untuk menuangkan kreativitas dan opini terhadap Sesuatu saja. Sekarang, menjadi seorang YouTuber bisa dikatakan sebagai profesi. Banyak sekali orang yang rehat dari pekerjaan mereka untuk kemudian fokus mengerjakan berbagai konten dalam bentuk video yang nantinya diunggah ke kanal YouTube.

Namun, membuat YouTube punya banyak subscriber sekarang ini juga merupakan hal yang gampang-gampang susah. Mengingat setiap orang dituntut bisa se-kreatif mungkin, agar konten mereka laku di pasaran dan ditonton oleh banyak viewer. Nah, salah satu yang unik di kalangan YouTuber Indonesia versi Boombastis kali ini adalah The Santoso, siapa dia? Yuk, simak dalam video-videonya berikut ini.

The Santoso adalah sebuah kanal YouTube yang dimiliki oleh Santoso bersaudara, Bobon Santoso dan Ricky Santoso

Kanal ini dibuat pada 22 April 2015 dengan deskripsi “SUPER DUPER ABSURD”

Meskipun atas nama dua orang, di kanal ini Bobon lebih sering muncul dengan ide-ide konyolnya

Tak seperti kanal YouTube lain, Bobon kerap melakukan eksperimen yang aneh, nyeleneh, dan sedikit tidak masuk akal. Hmmmmm

https://www.youtube.com/watch?v=ls2361j3W0M

Salah satu eksperimen yang ia lakukan adalah berendam dalam setengah kilo bubuk Bon Cabe, gimana rasanya tuh ya?

Selain itu, ada pula konten eksperimen tentang Mie, mulai dari yang dicampur cacing, ulat, biawak, hingga kecoa

Karena konten tersebutlah, Bobon disebut netizen telah melakukan penistaan pada Indomie

Selain itu, ia juga pernah mandi bareng Ikan Lele, ini mah terlewat kreatif ya?

Bobon sendiri mengaku kalau channelnya punya misi untuk menyebarkan konten-konten ‘goblok’ di Indonesia~

Ia juga meminta netizen terus mendukung Bobon untuk menciptakan konten dengan label tergoblok se-Indonesia Raya. Ashiappppp~

Setiap Youtuber memang harus punya ciri khas, biar membedakan dari yang lain. Tapi, hal yang perlu diingat adalah jangan sampai konten yang dibuat melanggar batasan. Karena akibatnya bisa buat dirinya atau pun para pemirsa. Anyway, bklau kamu masih penasaran segila dan selucu apa sih konten-konten yang dibuat oleh The Santoso ini, kepoin langsung aja deh ke kanal YouTubenya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Mengenal Ilham Akbar Habibie, Pakar Teknik Jenius Sekaligus Pengusaha Besar Indonesia

Jarang Diungkap, Inilah Mafia Terkuat yang Diutus Agen CIA Untuk Membunuh Fidel Castro