in

Video Lucu Ibu Super Woles VS Anak Super Heboh!

Menari bukanlah hal yang terbilang aneh. Terlebih jika menari mengikuti alunan musik atau lagu yang sangat kita sukai. Menari adalah wujud ekspresi setiap individu untuk membuat dirinya lebih senang. Dengan menari tubuh akan menjadi rileks, tak hanya berkeringat karena beberapa gerakan cukup menguras tenaga.

Menari dapat dilakukan di mana saja. Entah itu di dalam rumah, lapangan, atau bahkan di dalam mobil. Seperti yang dilakukan oleh gadis cantik ini dalam videonya. Ia menari mengikuti salah satu alunan lagu dari penyanyi terkenal Lady Gaga dengan judul Bad Romance.

Coba perhatikan baik-baik video berikut ini!

Terlihat sekali bagaimana gadis yang punya akun Youtube “Isla The Great” sedang menari dengan sangat heboh sambil mendengarkan lagu Lady Gaga. Ia terlihat sangat menikmati lagu hingga melakukan apa saja secara gila-gilaan. Hal ini dilakukan olehnya di samping ibunya yang secara hebat sangat woles atau tak terpengaruh sama sekali.

Sang ibu seperti punya kekuatan super untuk mencegah aksi putrinya. Bahkan satu senyum saja tidak dilakukan oleh sang ibu. Benar-benar ibu hebat. Kita bakalan ngakak nggak ketulungan jika berada di samping gadis super heboh ini!

Sudahlah Bu, jewer saja anaknya yang nggak mau diam ini!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Aksi Teroris Terlupakan Penyebab Kehancuran Mengerikan di Dunia

7 Mainan Anak-Anak Paling Aneh dan Berdampak Buruk