Bupati Beltim Nilai Verrys Berjasa Mengangkat Perkembangan Pariwisata Belitung

oleh venny
12:29 PM on Jan 13, 2015

Verrys Yamarno (18) pemeran Mahar dalam film Laskar Pelangi yang diangkat dari novel karya andrea hirata yang meninggal di kamar kosnya telah diterbangkan ke Belitung hari ini, Selasa (13/1).

Bupati Bupati Belitung Timur, Basuri Tjahaja Purnama, yang juga merupakan adik kandung Gubernur  DKI Jakarta ini mengaku terus mengikuti perkembangan proses otopsi jenazah Verrys Yamarno. Basuri mengaku mendapat kabar meninggalnya Verrys pertama kali dari ajudannya, kemarin Senin.

Baca Juga
Inilah 10 Meme, “Yang, di Rumah Lagi Sepi” Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Gagal Fokus
Inilah Kabar 5 Personel Westlife, Boyband Berkualitas yang Pernah Digilai Kids Zaman Old

Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah
Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah

Bupati Beltim itu lantas meminta stafnya untuk mengecek kebenaran dari berita tersebut. Setelah kabar tersebut mendapat kepastian, ia pun menyatakan pemulangan jenazah langsung difasilitasi oleh pemda. Ajudannyapun sudah dikirim untuk mengikuti perkembangan proses otopsi di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

“Saya sekarang sedang di Jakarta dan ikuti terus proses otopsinya, ada ajudan saya di sana yang pantau terus kondisi di sana,” kata Basuri seperti dilansir oleh tribun, Selasa (13/1)

Basuri rupanya menyayangkan sakit Verrys yang tidak diantisipasi dari awal, karena Pemkab Beltim siap memfasilitasi mahasiswa untuk berobat di luar daerah.

“Masyarakat yang di sini aja kita rujuk ke Jakarta, apalagi yang sudah di Jakarta, saya mengimbau kepada orang tua agar mengawasi betul anaknya yang sedang kuliah di luar daerah. Kalau ada yang sakit segera laporkan, kita pasti bantu kok,” jelas Basuri.

Basuri Tjahaja Purnama menilai, Verrys yang berperan sebagai Mahar anak pintar dan nyentrik di film Laskar Pelangi itu telah ikut berjasa mengangkat perkembangan pariwisata Belitong lewat film Laskar Pelangi yang ia bintangi. Basuri menambahkan, kali terakhir ia bertemu dengan Verrys ketika launching film Laskar Pelangi III.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam
BACA JUGA