Ayah “Mahar” Verrys Yamarno Tak Percaya Putranya Telah Tiada

oleh venny
12:33 PM on Jan 13, 2015

Sosok Mahar dalam film Laskar Pelangi pasti sangat melekat diingatan para pecinta film, anak muda yang nyentrik selalu bawa radio dan menjemur baterai ini mudah diingat. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Begitu yang dirasakan oleh ayah Verrys, Yamin (44) yang masih tak percaya putra keduanya itu telah meninggal dunia.

Yamin mendapat kabar mengejutkan ini saat pulang bekerja dari Membalong, Belitung. Ketika itu istrinya, Normala menelepon namun tak mengatakan jelas bahwa Verrys telah tiada.

Baca Juga
Missileers, Serdadu “Emak-emak” Amerika yang Bisa Bikin Dunia Kiamat Dalam Sekejap
Rochy Putiray, Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Bikin AC Milan Ampun-ampunan

Mahar Laskar Pelangi (Mengeluh Mual dan Pusing)
Mahar Laskar Pelangi (Mengeluh Mual dan Pusing)

“Tadi ibunya telepon saya, dia cuma bilang bapak Verrys pulang, bapak Verrys pulang. Nggak ngomong apa-apa lagi. Lalu saya pulang, yang ngomong kalau adek (Verrys) nggak ada itu ponakan saya,” ujar Yamin seperti dilansir dari tribun saat ditemui di kediamannya di Gantung, Senin (12/1/2015).

“Bapak ndak percaye ni bang, dari tadi bapak tu ndak percaya seujung rambut pun. Raseku sih ndak mungkin, itu rase bapak. (Bapak tidak percaya, dari tadi bapak itu tidak percaya seujung rambut pun. Perasaan ku sih nggak mungkin, itu perasaan bapak),” kata Yamin kepada anak pertamanya, Yori Septian.

Yamin mengaku tak mendapat firasat apapun akan ditinggalkan putra yang ia sayangi itu untuk selamanya. Ayah Verrys itu menceritakan bahwa malam sebelumnya ia masih sempat berbincang dengan Verrys melalui telepon, saat itu verrys menceritakan bahwa ia akan ujian akhir semester 14 Januari esok dan meminta uang untuk ongkos pulang ke Gantung.

Yamin sempat menghubungi verrys ke salah satu nomor handphonenya, namun tak aktif, lalu ia mnegirimkan SMS (Short Message Service) ke nomor Verrys yang lain untuk mengabarkan bahwa uang yang diminta Verrys untuk pulang sudah ditransfer. Namun SMS itu tak pernah mendapatkan balasan sampai akhirnya Yamin mendapatkan kabar bahwa putranya itu telah berpulang.

Verrys yang merupakan mahasiswa Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Semester III ditemukan meninggal di kamar kosnya di Jalan Kramat V RT 05/09 No 13, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.30 WIB.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren! Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa
BACA JUGA