in

Bocoran 5 Seleb Indo yang Dapat Uang Jajan dari Suami, Jumlahnya Bikin Ngeri!

Hidup sebagai public figure memang mengharuskan para seleb untuk tampil semenawan mungkin dan tidak seenaknya. Bahkan tak jarang beberapa dari para artis tersebut kerap terlihat tampil mewah dan juga glamor. Tentu saja, hal ini membuat para netizen jadi bertanya-tanya, kira-kira berapakah uang yang mereka habiskan untuk memenuhi kebutuhan tersebut setiap bulannya?

Para artis wanita yang sudah menikah tentunya tak perlu khawatir memikirkan uang bulanan, karena mereka bisa mendapatkan itu semua dari suami yang tak hanya tampan, tapi juga tajir melintir. Ada yang terang-terangan mengaku tentang uang jajan yang diberikan oleh suami mereka setiap bulannya dan jumlahnya bikin netizen jadi ngeri.

Nagita Slavina

Setelah menikah dengan Raffi Ahmad, kehidupan Nagita Slavina alias Gigi semakin disorot. Selain karena prestasinya, beberapa sorotan tersebut adalah tentang kehidupannya yang mewah. Kehidupan yang mewah ini juga tak lepas dari suaminya yang mengaku memberikan uang jajan fantastis kepada seleb perempuan tersebut.

Nagita Slavina [sumber gambar]
Dilansir dari YouTube Trans TV Official, Raffi sempat membocorkan bahwa untuk uang jajan istrinya dia memberikan 20 juta per hari. Nah, kalau ditotal selama sebulan tentu jumlah yang didapatkan tidak main-main. Sampai ratusan juta lho!

Nia Ramadhani

Seleb perempuan yang satu ini dulu sempat terkenal pada zamannya saat membintangi sebuah sinetron. Kehidupannya kembali disorot setelah menikah dengan seorang konglomerat Indonesia bernama Ardie Bakrie. Setelah menikah, perempuan berparas cantik itu kemudian memilih untuk mundur dari dunia entertainment.

Nia Ramadhani [sumber gambar]
Ia tak perlu pusing dengan pendapatan, karena konon uang jajan yang diberikan oleh suaminya jauh lebih besar dari ketika ia menjadi artis. Meski begitu, Nia tak pernah menyebutkan nominal pastinya kepada para warganet. Tapi yang jelas, Nia yang sekarang kerap dijuluki Crazy Rich Asian, pernah pergi ke Singapura cuma buat nonton bioskop. Nggak kebayang dong berapa duit jajan yang dikasih sama Ardi?

Rey Utami

Salah satu pasangan yang dulunya juga menarik banyak perhatian ialah Rey Utami serta Pablo Benua. Mereka disorot karena kehidupan mewah yang dijalani. Tak heran juga jika sesudah menikah, Rey mendapatkan uang jajan yang fantastis dari suaminya. Dalam suatu acara televisi, ia mengungkap bahwa per bulan bisa mendapatkan sebesar 50 juta dari Pablo.

Rey Utami [sumber gambar]
Namun, ia juga mengatakan bahwa suaminya tersebut banyak memberikan hadiah-hadiah terbaik untuk dirinya. Sayangnya, belakangan berembus kabar bahwa keduanya tidak baik-baik saja dan sedang mengalami pernikahan yang berada di ujung tanduk.

Bella Shofie

Salah satu artis yang juga kerap tampil mewah ialah Bella Shofie. Seleb tersebut memang dinikahi oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Daniel Rigan. Dari pernikahan tersebut, Bella juga mendapatkan uang jajan yang fantastis dari suaminya. Bahkan per bulannya saja menurut kabar yang beredar ia mendapatkan sebesar 350 juta dari suaminya tersebut.

Bella Sophie [sumber gambar]
Namun, meskipun uang bulanan tersebut sudah lebih dari cukup, nyatanya Bella tetap tak mau berdiam diri saja. Ia juga ikut merintis sebuah usaha dalam bidang pakaian untuk mengisi waktu luangnya.

Syahrini

Dari dulu hingga sekarang menikah dengan Reino Barack, seleb satu ini memang sering kali tampil mewah dan juga glamor sebagai ciri khasnya. Kini ia juga mendapatkan uang jajan yang sangat fantastis dari suaminya. Bahkan uang tersebut bisa 3 kali lipat jumlahnya dari pendapatannya ketika perform.

Syahrini [sumber gambar]
Nah, menariknya lagi, adiknya yang bernama Aisyahrani justru mengungkap bahwa dalam 1 hari perform Syahrini bisa mendapatkan 1 miliar. Tentu saja hal ini membuat netizen menebak-nebak bahwa uang jajan yang didapatkannya kurang lebih sekitar 3 miliar dari Reino Barack. Wow, sangat fantastis dan mengejutkan, bukan?

BACA JUGA: Mengintip Rumah Mewah Para Vokalis Grup Musik Era 2000an yang Bak Istana dan Ditaksir Harganya Miliaran

Rezeki memang sudah ada yang atur, tapi tetap saja kita dibikin geleng-geleng dengan uang bulanan para artis di atas. Khususnya Syahrini yang jumlahnya luar biasa banyak. Sebulan bisa kali ya buka kavling buat perumahan.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Jamur Ajaib, Tanaman yang Bikin Bangsa Viking ‘Kerasukan’ dan Menggila di Medan Perang

Mengenal Pasukan Manusia Serigala Hitler yang Bikin Sekutu Lari Kocar-Kacir