Namanya orang PDKT pasti ada aja deh caranya biar bisa dapetin hati gebetan. Apalagi abis ini tahun baru, #2019DapetPacar bagi para jombloers yang nggak pingin mojok sendiri waktu perayaan tahun baruan ntar.

Tapi bagi para cowok yang punya seribu ide buat deketin cewek idaman, ati-ati nih kena jurus ‘nolak alus’ ala twitter satu ini. Diem-diem bakal diterapin sama ciwi-ciwi kalo lagi ogah dimodusin. Buat cowok jomblo di luar sana yang pingin modusin gebetan, baca nih biar punya cara buat ngeles.

Laahh dikira mau daftar kerjaan apa yak

Kirain daftar abri [Sumber Gambar]

Nunggu pas udah selese aja gimana? 🙁

Tunggu sampe selese [Sumber Gambar]

Eaaaaakkkk udah punya anak! Auto mundur

Eaakk gawat [Sumber Gambar]

Nomornya mbak NOMOR! Aelah Esmeralda

Download aja [Sumber Gambar]

Susah urusannya kalo sama dedek dedek gini

Dipikir lagi UAS [Sumber Gambar]

Apalagi kalo nonton di bioskop, kan gelap-gelapan

Gak mau diajak nonton [Sumber Gambar]

Mayan dapet joki gretong gitu maksudnya

Dikira mau jadi joki apa ya [Sumber Gambar]

Abang belok kanan, neng ke kiri aja deh ya

Malem mingguan [Sumber Gambar]

Kesibukan yang HQQ butuh konsentrasi penuh

Lagi sibuk [Sumber Gambar]

#2019GantiGebetan

Tjapres [Sumber Gambar]

Nggak cuma joki, dapet ojek gratis juga

Abang ojol [Sumber Gambar]

Ini mah bukan nolak alus tapi JUJUR

Menghindar [Sumber Gambar]
Yaaa namanya juga perasaan, nggak bisa dibohongin. Kalo emang suka, pintu hati bakal terbuka lebar-lebar. Tapi kalo dirasa kurang cocok, cewek bakalan nolak alus kayak twit kocak di atas. Semoga aja kalian para cowok yang pingin deketin cewek, nggak bakal kena jurus ini ya!