Setelah resmi masuk ke Indonesia, Mobile Premier League (MPL) langsung mendapat perhatian dari kalangan pecinta game Tanah Air. Mengusung platform permainan arcade casual yang mudah dimainkan oleh semua orang, MPL memanjakan penggunanya dengan beragam hadiah. Salah satunya lewat serangkaian turnamen yang seru untuk diikuti.

Berlangsung setiap jam hingga batas waktu yang ditentukan, turnamen ini memberikan peluang pada pengguna untuk memenangkan lebih banyak berlian daripada permainan non-turnamen. Bahkan, ada yang memberikan hadiah seperti smartphone hingga motor Kawasaki Ninja jika berhasil memenangkan pertandingan. Cek yuk, seperti apa sih Turnamen di MPL.

Turnamen potong buah yang bisa kamu ikuti setiap jam

Kalau suka dengan game potong buah seperti Fruit Slice, Fruit Chop dan Fruit Dart, kamu berarti sedang beruntung karena dapat kesempatan untuk menangkan berlian dalam jumlah besar. Dengan mengumpulkan poin terbanyak, kamu bisa nangkring di posisi pertama dalam turnamen yang diikuti. Jika bisa mempertahankan sampai akhir, selamat deh buat kamu.

Turnamen Jum’at Dermawan yang cuma sekali seminggu

Turnamen ini hanya tersedia sekali dalam satu minggu, tepatnya di hari Jum’at. Sesuai dengan namanya, Jum’at Dermawan akan memberikan banyak diamond alias berlian pada pemainnya. Jumlahnya pun bervariasi, dari yang sebesar 10.000 hingga mencapai 100,000. Dalam turnamen ini, pengguna tidak bisa memilih game yang akan dimainkan karena telah ditetapkan oleh sistem. Sssstt..siapa tau game favoritmu ikutan masuk turnamen ini.

Turnamen Jawara Berlian yang bakal bikin kamu panen diamond jika menang

Dengan maksimal jumlah peserta hingga 5000 orang, turnamen Jawara Berlian bisa kamu ikuti dengan mudah. Cukup dengan modal awal menggunakan 10 berlian, kamu berpeluang memenangkan diamond mulai dari kelipatan terkecil, yakni 12 hingga yang utama sebesar 5000. Game yang dipertandingkan, biasanya diacak secara random oleh sistem MPL.

Turnamen Salam TeMPL berhadiah smartphone sampai motor Kawasaki Ninja

Dari sekian turnamen yang ada, Salam TeMPL bisa dibilang banyak menyediakan hadiah-hadiah yang fantastis. Mulai dari smartphone, TV LCD. Playstation 4 hingga Motor Kawasaki Ninja 250 SL. Salah satu pemenangnya adalah Hilal Hamdi, yang berhasil meraih skor tertinggi dalam game Go Ride. Pemuda asal Kabupaten Sambas, Kalimantan BArat itu keluar sebagai juara dan berhak atas 1 unit motor Kawasaki Ninja 250 SL.

BACA JUGA: 5 Turnamen Game di Indonesia yang Bikin Pesertanya Auto Kaya

Harus diperhatikan, setiap turnamen yang baru pertama kamu ikuti, secara otomatis akan mengunduh permainan ke dalam ponsel. Tunggu prosesnya hingga selesai, kemudian ikut pertandingan dengan biaya berupa berlian yang jumlahnya bervariasi. Kalau kamu pengen tahu lebih jauh soal turnamen ini maupun tips dan trik biar bisa jadi juara, maka wajib nih gabung dengan grup WA ini. Nggak semua rahasia menang disebar, tapi di grup ini kamu bisa mendapatkannya dengan mudah. Jadi, ditunggu ya!