Memang selalu saja ada hiburan ketika sedang berada di jalan raya, pasalnya mesti selalu ditemukan hal-hal yang bikin ketawa. Entah itu kelakuan para pengendara sendiri yang nyeleneh atau tulisan-tulisan di belakang truk. Paling tidak lumayanlah bisa mengobati penat saat macet juga.

Nah satu lagi nih hiburan kocak yang ada di jalan raya, tulisan lucu di belakang kendaraan. Kalau biasanya kita menemuinya di bak truk, ternyata pick up pun tak mau ketinggalan dengan ikut juga memberi tulisan kreatif. Lalu sekocak apa tulisan itu? Simak ulasan berikut.

Wah ini sih abang pick up lagi promosi diri, ada yang mau?

Sopir pick up promosi [sumber gambar]

Bener juga, abang pick Up memang pahlawan sejati

Belakang pick up kocak [sumber gambar]

Karena kadang yang janda tampak lebih menawan

tunggu jandamu [sumber gambar]

Ketika para super pick up mengeluarkan unek-uneknya

Jangan tergesa-gesa [sumber gambar]

Hanya pick up yang bisa begini, truk sama angkot mah lewat

merk kocak [sumber gambar]

Ketika para istri peduli dengan suaminya yang sedang bekerja

Pick up anti pelakor [sumber gambar]

Senangnya dalam hati…. kalau beristri dua…….

Pick Up Polgami [sumber gambar]

Udah kayak pakai jasa trasportasi online aja ya

Pick Up delivery [sumber gambar]

Mobil boleh jadul, tapi servis gak kalah dengan Lamborghini

Full service [sumber gambar]

Demi adek sayang…. semua akan diperjuangkan

Truk malu pulang [sumber gambar]
Lihat sendiri kan, ternyata para supir pick up Indonesia ini tidak mau kalah dengan yang lain. Dengan tulisan-tulisan itu, selain bisa bikin mobilnya tambah keren juga buat orang yang lihat ketawa. Ya lumayan lah, itung-itung tambah pahala…..