Ada banyak sekali fans para artis di dunia ini yang ingin mirip dengan sang idola, bahkan mereka tak sungkan untuk melakukan operasi plastik. Tak tanggung sekali atau dua kali tetapi berkali-kali untuk mendapatkan kemiripan yang lebih identik.

Namun tidak dengan pria bernama Nathan Meads ini. Karena tanpa operasi, Nathan sudah memiliki wajah yang persis sama seperti Brad Pitt? What? Iya, memang seribu satu orang yang bisa seberuntung itu, dan kemiripan tersebut bisa dilihat dari banyak sisi alias plek seperti kembar.

Tak pernah hiraukan kata orang pada awalnya

Tak pernah hiraukan kata orang [sumber gambar]
Nathan, pada awalnya tidak pernah mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang-orang sekelilingnya kalau ia punya wajah yang sangat mirip dengan aktor kenamaan Hollywood. Hal tersebut tak lain karena ia bukan siapa-siapa, profesi Nathan hanyalah tukang bangunan yang bekerja untuk Bloor Homes –yang dalam setahun, Nathan bisa menghasilkan uang hingga 500 juta.

Mengaku sering tak bisa keluar rumah

Mengaku sering tak bisa keluar rumah [sumber gambar]
Menjadi Brad Pitt KW sudah sangat lama sekali dirasakan oleh pria asal Oxford ini. Dirinya mengaku bahkan sejak kurang lebih satu dekade lalu ia sudah melayani setiap orang yang meminta berfoto saat menjumpai dirinya di jalan atau suatu tempat. Mereka memang mengira dirinya sebagai Brad Pitt. Bahkan, saat ia pergi ke toko untuk membeli sesuatu tak jarang ia melihat para petugas dan karyawan saling senggol dan meminta untuk foto bersama.

Tapi ia tetap senang mendapat banyak perhatian itu

Tapi ia tetap senang mendapat banyak perhatian itu [sumber gambar]
Nah, Nathan nampaknya sudah sangat terbiasa dengan perhatian yang diberikan oleh orang-orang kepadanya. Ia mengaku, meski kerap tak bisa keluar karena menginginkan privasi, ia senang terhadap banyak perhatian yang dilimpahkan kepadanya. Saat tak keluar rumah, Nathan hanya membaca pesan-pesan yang ditulis oleh netizen di media sosial miliknya. Dari sini juga ia mendapatkan berkah berupa bertemu dengan pujaan hatinya, Adiel Mckinven.

Mengambil pekerjaan sampingan sebagai model

Mengambil pekerjaan sampingan sebagai model [sumber gambar]
Ya, mungkin ini yang dinamakan dengan wajah pembawa berkah. Nathan berencana segera keluar dari pekerjaannya sebagai tukang bangunan. Karena wajahnya yang viral itu, selama dua tahun terakhir ini, ia sering diundang ke berbagai acara televisi, meet and greet sebagai ‘kembaran’ Brad Pitt, Nathan juga mendapat undangan dalam pesta selebriti seperti pembukaan klab malam pesepakbola Rio Ferdinand di Manchester, peluncuran film, serta masih banyak lagi. Ia juga sempat membintangi serial Silent Witness di BBC, serta ditawari untuk mengisi acara Take Me Out.

BACA JUGA: 5 Artis Indonesia Ini Punya ‘Kembaran’ di Hollywood

Hingga saat ini, Nathan belum terfikir untuk lebih memiripkan dirinya dengan Brad Pitt. Yang jelas, wajah tersebut membawa dirinya ke dalam kehidupan yang lebih baik. Yaiyalah ya, siapa sih yang enggak pengen punya wajah mirip artis terkenal tanpa harus merogoh dalam kocek dan operasi plastik?