Penyanyi cilik yang sudah dewasa ini pernah membuat banyak orang terbengong-bengong dengan perubahan bentuk tubuhnya. Saat masih kecil dulu, tubuh Tina Toon sangat gemuk. Penyanyi lagu Bolo Bolo ini kemudian lama tak terdengar kabarnya selama beberapa tahun. Namun saat muncul kembali ke dunia entertainment, tubuh Tina Toon sexy dan sudah langsing, membuat banyak orang bertanya-tanya apa rahasia melangsingkan tubuhnya.

Tina bercerita bahwa dia berhasil menurunkan berat badannya dari 75 – 80 kg menjadi 50 kg. Itu berarti total berat badan yang turun sekitar 30 kg, angka yang cukup banyak. Tidak heran jika tubuh Tina Toon tampak berbeda, sekarang berat badannya ideal dan bisa memakai baju apa saja. Tina mengatakan bahwa tidak ada rahasia khusus saat menurunkan berat badan. Diet, olahraga, kerja keras dan konsistensi adalah kunci suksesnya.

tina-toon

Artikel Lainnya
10 Meme Akal-akalan Kocak Binatang Kurban Agar Nggak Disembeli Ini Bikin Terpingkal
Reza Mangar, Bocah yang juga Panjat Tiang Bendera tapi Nasibnya Tak Semujur Joni

Walaupun terdengar klise, Tina Toon mengatakan bukan hal yang mudah baginya, terutama di awal-awal melakukan diet. Mengatur pola makan dan rutin berolahraga merupakan proses panjang yang kadang membosankan. Tina Toon dengan jujur mengaku pernah salah diet bahkan tertekan secara psikis demi menurunkan berat badannya. No pain no gain.

Rahasia lain yang dibeberkan Tina Toon adalah olahraga yang dilakukan. Agar tidak membosankan, olahraga yang dilakukan Tina Toon adalah gym, lari dan dance. Tiga olahraga tersebut menurut Tina dapat membentuk tubuhnya menjadi ideal dan kencang.

Baca Juga: Fakta Hot Seputar Kehidupan Dewi Persik

Pada akhirnya, perjuangan Tina Toon tidak sia-sia, berat badannya turun dan bentuk tubuhnya sudah ideal. Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara Tina Toon agar langsing, sehingga gadis cantik ini memutuskan untuk membuat sebuah buku yang berisi tentang diet yang dijalani dan bagaimana strategi menurunkan berat badan.

Baca Juga: Rahasia Diet  Artis Cantik Park Boom Turunkan Berat Badan 32 Kg