Pasca bercerai dari Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menikah dengan Puput Nastiti Devi. Puput merupakan anggota polisi yang juga ajudan dari Veronica. Meski pernikahan Ahok dan Puput menimbulkan pro dan kontra, namun keduanya masih langgeng hingga sekarang.

Setahun menikah, ternyata istri mantan gubernur DKI Jakarta ini masih menjadi sorotan. Boombastis pun merangkum transformasi Puput sejak masih menjadi Polwan hingga kini resmi sebagai istri Ahok. Yuk kita lihat perubahan Puput berikut ini.

Lulus dari SMAN 88 Jakarta, Puput melanjutkan pendidikannya di kepolisian. Ini dia potret Puput bersama temannya saat masih berada di kepolisian.

Sumber: instagram.com/btpfansclub

Puput mengawali karirnya sebagai Brigadir dua atau Bripda. Ia bertugas di Polda Metro Jaya Direktorat Objek Vital.

Sumber: haibunda.com

Tak dipungkiri Puput tetap terlihat cantik meski tak memakai riasan tebal. Terbukti dari potret dirinya saat melatih adik-adik GBN (Gita Bahana Nusantara) 2018 ini. Pesona puput sudah terpancar walau hanya memakai kaos biasa.

Sumber: instagram.com/btpnd

Rupanya Puput Nastiti Devi telah resmi berhenti dari anggota Polri sejak 9 Januari 2019. Surat pengunduran dirinya langsung ditandatangani oleh Kepala Biro Perawatan Personel Staf Sumber Daya Manusia Polri. Ini dia foto Puput saat masih menjadi ajudan Veronica.

Sumber: stylo.grid.id

Setelah melepaskan jabatannya di kepolisian, Puput menikah dengan Ahok. Dalam sebuah acara, Ahok mengatakan jika ia menikah sehari setelah bebas dari penjara.

Sumber: instagram.com/fdphotography90/

Sama seperti pengantin lain, Puput dan Ahok menghabiskan waktu untuk pergi berbulan madu. Dalam beberapa foto yang beredar, Puput tampil elegan mengenakan scarf dan mantel panjang.

Sumber: instagram.com/puputnastiti.devi

Ia pun sering terlihat mengenakan barang-barang mewah. Mulai dari tas hingga perhiasan dengan harga yang fantastis.

Sumber: grid.id

Tak hanya cantik dengan gaya casual. Puput juga tampak anggun saat memakai busana adat Jawa. Rambutnya disanggul rapi memberikan kesan yang menawan.

Sumber: instagram.com/fdphotography90/

Saat hamilpun, Puput masih terlihat cantik dengan pilihan baju yang simple dan elegan. Sepertinya Puput masih gemar memakai scarf untuk menyempurnakan penampilannya.

Sumber: idntimes.com

Kini Puput tengah menikmati perannya sebagai ibu dari putranya, Yosafat Abimanyu Purnama yang lahir pada 6 Januari 2020.

Sumber: instagram.com/btpnd

Puput sedikit mengubah gaya rambutnya dengan membiarkannya sedikit panjang dan curly yang membuat Puput terlihat lebih fresh.

Sumber: instagram.com/fdphotography90

BACA JUGA: Kisah Cinta Dramatis Ahok, Berawal dari Injakan Kaki Hingga Berakhir di Jeruji Besi

Itu dia transformasi Puput Nastiti Devi yang tetap menawan sejak masih single hingga sudah menjadi ibu seperti sekarang. Kita doakan semoga Puput selalu berbahagia dengan keluarga kecilnya ya.