in

Si Hulk, Topi ‘Ajaib’ yang Dipercaya Rakyat Tetangga Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit

Di tengah media sosial yang merajela, semua hal bisa saja menjadi viral, termasuk salah satu fashion asal Malaysia ini. Bukan karena trendi dan dipakai buat gaya-gayaan saja, topi dengan merk Si Hulk ini disebut bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Dilansir dari dream.co.id, topi yang sudah booming dari akhir Juli ini mensinkronisasi otak. Jenis penyakit yang ia bisa sembuhkan di antaranya siroris, stress, seperti sakit kepala, susah tidur (insomnia), serta bisa menghasilkan ide yang cemerlang. Apakah benar begitu?

Topi Si Hulk [Sumber gambar]
Jika dilihat, topi ini sama seperti aksesoris kebanyakan. Bahannya berasal dari katun, ada tulisan Si Hulk di bagian depan topi, warnanya pun beragam, adapun cara menjahitnya menggunakan teknik falaq –perusahaan menyebut sebagai pengaturan alam–dan disebut-sebut sebagai rahasia perusahaan. Efek khasiat dari topi ini bisa dirasakan setelah enam jam pemakaian. Paling bagus jika dipakai ketika malam hari dan di saat tidur.

Tak hanya itu, si Hulk ini juga diklaim bisa menangkal segala macam jenis ilmu mistis seperti guna-guna dan santet. Selain topi, mereka juga memiliki produk gamis dengan fungsi yang kurang lebih sama, anti ilmu hitam. Tapi, untuk mendapatkan kedua produk ini bukanlah hal yang mudah karena harganya sangat mahal. Topi Si Hulk dijual seharga 1.000-1.200 ringgit (Rp3,56-Rp4,27 juta). Sedangkan untuk gamis, satu potongnya sebesar 313—270 ringgit (Rp962.560—Rp1,15 juta).

Dengan harga yang mahal serta khasiat yang disebut oleh perusahaan, fashion ini mendapat banyak cercaan dari warga. Mereka menyebut jika produk tersebut sangat menjurus kepada hal berbau syirik. Para netizen negeri jiran pun banyak mengkritik jika pembuatnya mendompleng agama untuk bisnis.

Karena banyak yang protes, pendiri Sihulk, Suhaini Mohammad angkat bicara. Pria 48 tahun tersebut mengatakan kepada mStar media bahwa kritik yang ditujukan kepada perusahaannya sama sekali tidak berdasar dan membuktikan bahwa orang-orang tidak mengerti bagaimana topi sinkronisasi otak bekerja, seperti yang dikutip dari Suara.com.

Khasiat topi Si Hulk [Sumber gambar]
Dia juga mengatakan bahwa dalam pembuatan produknya tak ada teknologi atau prinsip ilmiah khusus, melainkan teknik menjahit yang disebut dengan falaq. Hal tersebutlah yang bertanggungjawab atas khasiat yang dihasilkan topi. Perusahaan juga mengatakan bahwa penyembuhan bisa jadi sesuai dengan parahnya penyakit yang diderita oleh pemakai. Beberapa jenis penyakit mungkin memerlukan waktu seminggu, bahkan setahun untuk disembuhkan.

Bagaimana menurut kalian Sahabat Boombastis? Apakah tertarik membeli topi harga jutaan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit hingga menjernihkan otak, atau malah kalian termasuk ke dalam team yang kalau berobat pergi ke dokter langsung nih? Kalau penulis memilih buat berdoa kepada Allah, lalu jika belum diberi kesembuhan, ya hubungi dokter.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Max Nahak, Mantan Sopir Angkot asal NTT yang Bikin Nyali Petinju Asia Menciut

Bikin Emosi Terkuras, Begini Cara Hindari Peminta Sumbangan yang Tak Jelas Asal-usulnya