in

Kabarkan Pamit, 5 Hal Ini yang Pasti Akan Penonton Rindukan dari Tonight Show

Salah satu program televisi yang menjadi favorit banyak netizen, Tonight Show mengatakan bahwa mereka pamit. Tagar #TonightShowGoodbye dan #TonightShowPamit menjadi trending di Twitter. Banyak netizen yang merasa sedih karena program ini tidak akan menghibur mereka lagi.

Namun, menurut laman sosial media Tonight Show Net sendiri, program ini hanya akan pamit selama bulan puasa saja. Dalam podcast Desta juga, mereka mengatakan kalau mereka juga belum mengetahui apakah program TNS ini akan ada setelah Ramadan atau tidak. Selama TNS tidak ada, kira-kira inilah yang akan selalu kita rindukan.

Kelakuan di ‘Raja Gimmick’ Vincent

Vincent dikenal sebagai salah satu host Tonight Show dengan sejuta gimmick. Dalam setiap episodenya, pasti selalu ada saja hal unik yang dilakukan oleh Vincent. Entah itu angkat-angkat property, menjahili Enzy, atau memberikan guyonan super receh kepada bintang tamu. Karena kelakuan uniknya inilah, Tonight Lovers memberikan julukan ‘Si Raja Gimmick’ kepada Vincent.

Desta yang biasanya marah-marah

Yap, mendapat julukan BoTuNa alias bocah tua nakal, Tonight Show tak akan hidup tanpa kehadiran seorang Deddy Mahendra Desta. Selain guyonannya yang spontan uhuy, Desta juga terkenal suka marah-marah, apalagi kalau sudah menjadi leader saat main game ya guys. Tapi, inilah yang membuat TNS dikenang oleh netizen, semua sepakat kalau tak ada yang cocok menjadi host tebak gambar kecuali Desta. Terlebih kalau sudah memberikan hukuman pada penonton, beuh pasti bikin ngakak.

Seriosa dan kepolosan Enzy yang biasa jadi mangsa host lain

Enzy kerap disebut Tonight Lovers sebagai adik bungsu di Tonight Show. Sejak kehadiran Enzy, Tonight Show menjadi lebih hidup berkali lipat, bahkan Vincent pun mengakui kalau Enzy ibarat lem perekat yang membuat para host tambah akrab. Pastinya, selama TNS tak ada, netizen akan kangen banget dengan tingkah konyolnya, mulai dari seriosa, suara ketawa yang khas, sampai kepolosan yang kadang menjadi objek mangsa ‘Si Raja Gimmick’.

Hesti yang selalu sukses bikin ngakak netizen

Para host Tonight Show ini memang gak komplit tanpa adanya Hesti Purwadinata. Yap, sebagai ‘ibu’ di TNS, Hesti emang udah paling cocok disandingkan dengan Enzy, apalagi saat membawakan berita-berita dan berdandan ala Teteh Yuli dan Dedek Nopa. Hesti juga bisa menjadi sangat konyol dan sukses membuat penonton ngakak kalau sudah beraksi di panggung TNS.

Kompaknya band My Own Music dalam mengiringi setiap games

Yang terakhir ada band My Own Music. Meski hanya merupakan band pengiring, Tonight Lovers pasti kenal dong dengan personil yang ada di dalamnya, terutama Epe dan Mumuk (vocalisnya). Selain sebagai vocalis dalam My Own, Epe juga selalu ikut ambil peran saat ada Tonight Musical (drama Tonight Show). Yang bikin ngakak adalah Epe pasti selalu mendapat peran sebagai sosok yang disiksa dan dibully oleh pemeran lain. Duh bakalan kangen banget nih pastinya~

BACA JUGA: Jadi Korban Desta dan Vincent, Instagram 7 Selebriti Ini Pernah Dihack!

Kalau menurut netizen, jika sampai Tonight Show tak lagi tayang, maka habislah sudah alasan untuk menonton dan mantengin televisi. Para Tonight Lovers semua sih berharap kalau Tonight Show hanya rehat sejenak selama Ramadan aja ya, setelahnya kembali tayang lagi dengan hal yang baru dan lebih fresh serta tetap menghibur. Sedih banget kalau sampai bungkus 🙁

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 25 April 2020

10 Momen Lucu Acara Ini Talkshow Ini Bakal Dikenang, Ada Desta yang Gak Sengaja Ngantuk