in

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 25 April 2020

Jadwal imsak dan buka puasa 25 April 2020 yang merupakan hari kedua menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Bagaimana puasa pertama kemarin, Sobat Boombastis? Semoga lancar dan masih semangat untuk hari ini ya.

Berikut ini adalah jadwal imsak dan buka puasa untuk beberapa wilayah dan kota besar. Jadwal imsak dan sholat untuk Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan dilansir dari informasi Kementerian Agama Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam.

Waktu yang dilampirkan berbeda-beda sesuai dengan zona waktu di wilayah masing-masing. Hal ini digunakan sebagai panduan bagi saudara-saudara muslim yang menjalankan ibadah sholat dan puasa.

Ramadan kali ini dalam nuansa pandemi. Jangan lupa untuk berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan melalui kanal-kanal bantuan sosial yang tersebar di media sosial, maupun berbagi lewat rekan atau saudara di wilayah terdekat. Karena amal kita dapat meringankan beban mereka, serta menjadi semakin istimewa di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Semoga informasi jadwal imsak dan berbuka ini bermanfaat ya Sobat Boombastis. Jangan lupa selalu jaga kesehatan agar puasanya tidak terkendala.

Written by Orchid

Leave a Reply

Kisah Ravio Patra, Aktivis yang Ditangkap Gara-gara Pesan Berantai yang Menghebohkan

Kabarkan Pamit, 5 Hal Ini yang Pasti Akan Penonton Rindukan dari Tonight Show