in

Sayang Banget, 7 Tokoh Dunia Ini Meninggal karena Hal Sepele

Hans Steininger (c) viralnova
Hans Steininger (c) viralnova

Kematian seharusnya memang tidak menjadi hal lucu untuk ditertawakan. Semua orang di planet ini menganggap kematian adalah hal yang menakutkan. Namun, terkadang cara-cara orang untuk meninggal memang tidak biasa, malah bisa menjadi hal lucu untuk ditertawakan oleh orang yang masih hidup.

Baca Juga :Kisah Cinta Soekarno dan 9 Istrinya

Entah karna malaikat pencabut nyawa memiliki rasa humor untuk bermain-main dengan nyawa manusia, atau memang manusia yang terlalu ceroboh menempatkan dirinya hingga mati konyol. Berikut beberapa kematian karna hal-hal sepele, semoga kalian tidak mencobanya di rumah!

1. Clement Valladigham

Merupakan salah satu korban meninggal dengan cara yang kurang dramatis. Clement Valladigham merupakan seorang pengacara terkenal di Amerika Serikat pada abad ke-19. Pada umur ke 50 tahun, ia sempat menangani kasus perkelahian di sebuah bar yang menewaskan satu orang pria. Clement membela tersangka dengan dalih korban membunuh dirinya sendiri saat berusaha menarik pistol dari saku.

Clement Valladigham (c) viralnova
Clement Valladigham (c) viralnova

Namun sayangnya Clement melakukan peragaan dengan sangat baik di persidangan kasus tersebut. Ia menembak dirinya sendiri saat melakukan penjelasan dalam reka adegan dan meninggal karna luka yang diderita. Pengadilan kemudian membebaskan klien Clement dengan fakta seseorang bisa menembak dirinya sendiri dan mati. Clement mencoba menjadi pengacara dengan sangat baik.

Written by titi

Leave a Reply

Pakaian Polwan Berjilbab (c) fajar

Inilah Detail Seragam Polwan Berjilbab di Indonesia

Olga Syahputra

4 Kebaikan Olga Syahputra Semasa Hidup yang Membuatmu Terharu