in

4 Kebaikan Olga Syahputra Semasa Hidup yang Membuatmu Terharu

Olga Syahputra
Olga Syahputra

Malam ini, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan berita meninggalnya komedian populer di Indonesia, Olga Syahputra. Pria yang humoris dengan gigi gingsul ini menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 17.00 waktu Singapura. Ya, ia berpulang di rumah sakit tempat ia selama ini dirawat.

Olga Syahputra
Olga Syahputra [via kabarmaya]
Baca Juga :4 Fakta Mengenai Meninggalnya Olga Syahputra di Singapura

Penyakit yang diderita Olga Syahputra cukup berat, ia telah absen dari dunia hiburan selama satu tahun lebih. Semua orang terpukul dengan kepergiannya. Apalagi ia sosok yang tidak pernah kelihatan sedih ini adalah orang yang sangat baik. Tahukah Anda kalau banyak sekali kebaikan yang telah Olga Syahputra lakukan semasa hidupnya? Berikut kami rangkum untuk Anda:

1. Penyayang Keluarga, Memanjakan Orang Tua Sepenuh Hatinya

Jika anak berbakti pada orang tua adalah salah satu hal terbaik yang dilakukan selama hidup, maka Olga Syahputra telah menjalaninya dengan sangat baik. Keluarganya dulu bukanlah orang yang berkecukupan, bahkan memprihatinkan. Namun pria ini tidak menyerah, ia berusaha mengubah keadaan perekonomian keluarga.

olga dan billy
olga dan billy

Setelah terkenal, Olga Syahputra tidak lupa pada orang tua dan keluarganya. Ia mengajak seluruh anggota keluarganya pindah ke rumah yang lebih bagus, memanjakan mereka dan membahagiakannya. Olga Syahputra tahu bagaimana berbakti dan juga membahagiakan hati orang tua.

Written by Admin

Leave a Reply

Hans Steininger (c) viralnova

Sayang Banget, 7 Tokoh Dunia Ini Meninggal karena Hal Sepele

4 Fakta Mengenai Meninggalnya Olga Syahputra di Singapura