in

Tak Boleh Asal Pukul, 4 Titik Lemah Manusia Ini Bisa Membuat Kehilangan Nyawa

Bagian leher yang terdapat banyak pembuluh darah

Memukul bagian leher [Sumber Gambar]
Kalian pasti sering melihat aksi bela diri di televisi yang memukul bagian leher. Ya, ini memang cara ampuh untuk melumpuhkan lawan. Sebab, korban yang dihantam pada bagian leher akan langsung pingsan dan baru bisa bangun beberapa waktu kemudian. Tapi, itu untuk pukulan yang tidak parah ya Saboom. Kalau libasan sudah sangat keras, bisa-bisa si korban akan mengalami kelumpuhan, bahkan kematian. Hal ini bisa terjadi lantaran leher mempunyai banyak pembuluh darah yang dinamakan Carotid Artery. Fungsinya yakni menyalurkan oksigen ke otak, jadi jika pembuluh darah tersebut rusak maka itulah akibatnya seperti yang dikatakan tadi.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Patuhi 6 Aturan Ini Saat Mendaki Merbabu, Gunung Legendaris yang Penuh Cerita Mistis

Pakai Harley Hingga BMW, Begini Potret Angkutan Ojek Luar Negeri yang Bikin Melongo