in

Tingkah Nyentrik Pejabat Indonesia dalam Melaksanakan Tugas

5. Menteri Perempuan yang Nyentrik

Wanita yang lahir di Pangandaran, 15 Januari 1965 ini adalah menteri perempuan pertama yang menarik begitu banyak perhatian. Presiden direktur dari PT ASI Pudjiastuti Marine Product ini dikenal akan gayanya yang “rock n roll” dan penampilannya yang eksentrik.

https://www.youtube.com/watch?v=RJi9a_5_Ovw

Meski banyak orang yang berkomentar negatif, namun Ibu Susi tetap maju dan menciptakan banyak perubahan positif di Indonesia. Dia sempat menjadi sensasi di internet karena menenggelamkan kapal yang mencuri ikan di perarian Indonesia.

Aksi yang nyentrik memang boleh-boleh saja dilakukan oleh para pejabat. Karena, cara apapun yang dilakukan seorang pemimpin tetaplah sah selama tidak melanggar undang-undang dan pekerjaannya terselesaikan dengan baik. Hal tersebut juga mengundang animo yang baik untuk masyarakat agar terus berharap untuk perubahan yang lebih baik.

Namun, aksi nyentrik tidak melulu harus tertangkap kamera, agar tidak dianggap sebagai pencitraan semata. Semoga para pemimpin diatas memang tulus bekerja dan membawa perubahan bagi bangsa kita tercinta (HLH)

Baca Juga: 4 Bandara di Indonesia Yang Lebih Keren Dari Bandara di Luar Negeri

Written by Centralismo

Leave a Reply

Gara-Gara Anime, Hidup Pria Ini Lebih Sehat Sekarang 3 ROCKETNEWS

Gara-Gara Anime, Hidup Pria Ini Lebih Sehat Sekarang

Sekola Indonesia

Lima Hal Kocak yang Hanya Ada di Sekolah-Sekolah Indonesia