Nonton bioskop memang paling seru kalau sudah tak ada tujuan lain. Apalagi film yang mau ditonton adalah tayangan terfavorit, jadi enggak sabar mau masuk ke studio. Tapi, yakin deh pasti perasaan kalian langsung berubah menjadi tidak senang gara-gara ada orang usil di dalam bioskop.

Rasa-rasanya tidak mungkin deh dalam satu ruangan tak ada orang yang tingkah lakunya kurang sopan. Pasti ada satu atau dua orang. Seperti di bawah ini yang bikin kamu geregetan sendiri sambil ngelus dada.

Merokok dan berisik sepanjang film

Baru-baru ini, di twitter lagi ramai ulah bapak-bapak yang bersikap kurang pantas di bioskop. Entah menonton film apa, pria ini tak segan untuk merokok sepanjang tayangan. Menurut keterangan yang ada, lelaki tersebut sudah disindir dan ditegur oleh penonton lain. Namun sayangnya, itu hanya masuk telinga kanan, keluar kuping kiri.

Tidak hanya itu, lelaki berbaju kuning ini juga berulah dengan berisik selama film berlangsung. Hal ini pun membuat orang-orang di sekelilingnya melaporkan kepada petugas bioskop. Tapi, dengan perlakuan yang tak jauh beda seperti sebelumnya, pria ini cuma haha hihi saja.

Asyik makan kuaci dan buang kulitnya sembarangan

Di akun twitter @oohfariz, terdapat sebuah cerita di dalam bioskop yang tak kalah menjengkelkan. Pada saat menonton, pemilik akun twitter ini mendengar ada orang sedang asyik makan kuaci yang suaranya sangat mengganggu. Ia diam saja karena merasa dirinya tak berhak untuk melarang orang lain membawa makanan dari luar bioskop.

Tapi, setelah lampu studio menyala, orang yang makan kuaci tadi langsung pergi begitu saja. Merasa ada yang aneh, akhirnya pemilik twitter tersebut menengok ke tempat duduk orang tadi. Dan ternyata ia menemukan kulit kuaci yang dibuang di bawah kursi. Haduh, seperti tak ada tempat sampah saja ya.

Menendang kursi dan terciduk sedang beradegan mesra

Pasti banyak dari Sahabat Boombastis yang merasakan pengalaman kursi ditendang. Nah, hal ini juga dirasakan oleh seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya dan kerabatnya bernama Upang. Berawal ada dua orang yang duduk tepat di belakang mereka mengganggu kenyamanan saat menonton film. Di mana mereka terus menendang kursi sambil tertawa keras.

Berciuman di bioskop [Sumber Gambar]
Parahnya, mereka juga tak ada niatan untuk memperbaiki sikap setelah ditegur. Dua sejoli ini malah semakin berisik sampai akhir pertunjukan. Dan, setelah lampu dalam bioskop menyala, dua orang ini malah terciduk sedang berciuman mesra. Hiii~

Memfoto dan merekam adegan film di bioskop

Kalau hal yang satu ini sepertinya tak perlu contoh kejadian. Pasalnya, sudah banyak orang yang melihat atau bahkan mengerjakannya sendiri. Adalah memfoto dan merekam beberapa potongan film di bioskop. Ini digunakan untuk update di insta story, twitter dan lain sebagainya.

Merekam film di bioskop [Sumber Gambar]
Padahal, sebelum film diputar, sudah ada peringatan kalau tidak boleh mengabadikan tayangan dalam bentuk apapun. Tapi tetap saja, masih ada yang bandel dan mengindahkan hal ini. Pantas banyak film yang turun tingkat penontonnya karena sudah tahu puncaknya melalui media sosial.

BACA JUGA : 5 Hal Ini yang Bikin Film Indonesia Susah Maju

Kelakuan inilah yang masih sering kita temui di bioskop. Entah apa yang ada di pikiran mereka, padahal sudah ada peringatan sebelumnya. Namun mungkin karena belum dihukum, jadi mereka tak jera ya. Tapi para Sahabat Boombastis jangan pernah melakukan hal-hal ini ya. Turuti saja karena semua aturan dibuat untuk sebuah tujuan.