in

Bukannya Ibadah, 4 Orang Ini Malah Lakukan Hal Bejat di Masjid

Masjid adalah tempat yang sangat suci. Di mana semua orang yang beragama Islam menyembah Tuhannya dan juga memanjatkan doa di tempat tersebut. Namun sayangnya, kesucian masjid menjadi tercoreng karena beberapa tindakan buruk yang dilakukan oleh beberapa orang.

Sudah banyak berita tentang kasus ini Sahabat Boombastis. Dan yang jelas ini membuat malu semua orang karena tempat suci tersebut dipakai untuk berbuat yang tidak pantas. Seperti beberapa kejadian di bawah ini yang tentu membuat kalian semua mengelus dada.

Serah terima uang korupsi yang dilakukan di depan masjid

Bupati Cianjur serah terima uang korupsi di depan masjid [Sumber Gambar]
Salah satu peristiwa yang tidak bisa kalian duga-duga adalah masjid dijadikan tempat serah terima uang korupsi gengs. Ini dilakukan oleh Bupati Cianjur yaitu Irvan Rivano Muchtar. Ya meskipun tidak ia sendiri yang melakukan serah terima di Masjid Agung Cianjur, namun ini tetap ada sangkut pautnya dengan bupati tersebut. Diceritakan pada rmco, uang ini adalah hasil pemerasan bupati ke 140 Kepala Sekolah SMP yang ada di kotanya. Padahal, uang-uang tersebut seharusnya digunakan untuk membangun fasilitas sekolah. Tapi justru uang tersebut harus dipangkas untuk kepentingan pihak-pihak tertentu.

Bertindak asusila di dalam masjid

Bertindak asusila di masjid [Sumber Gambar]

Entah apa yang ada di pikiran dua pasangan ini. Mereka berani bertindak tak senonoh di salah satu masjid di Kabupaten Semarang. Dilansir dari Harian Riau, mereka pada awalnya masuk ke dalam masjid setelah semua orang selesai melaksanakan ibadah Salat Jum’at. Nah, melihat masjid sepi, mulailah mereka melakukan tindakan mesum. Takmir masjid yang berada di depan CCTV melihat aksi keduanya dan langsung menghampiri mereka. Tahu ada keributan di masjid, para warga pun mendatangi serta menggiring pasangan ini ke kantor polisi.

Mencuri kotak amal yang ada di masjid

Mencuri kotak amal [Sumber Gambar]
Tindakan bejat selanjutnya yaitu mencuri kotak amal masjid. Menukil dari laman Perspektif Lampung, pria yang tidak diketahui identitasnya ini nekat mencuri kotak amal. Mulanya, ia melihat kondisi dulu apakah masjid sepi atau tidak. Nah, setelah masjid dalam keadaan sepi, ia langsung memboyong kotak amal ke dalam dan kemudian mencongkelnya. Untungnya, aksi dari lelaki ini tercyduk oleh pengurus Masjid Al Mutaqim, Lampung yaitu Imam yang langsung melaporkannya ke polisi. Dan akhirnya, si pencuri ditangkap dan mendekam di penjara.

Selfie saat salat tarawih

https://www.instagram.com/p/BxRGGfZn4Tc/

Ada lagi kejadian yang tak kalah menyebalkan. Mengutip dari akun instagram @makassar_iinfo, ada beberapa pemuda yang berselfie ria di salah satu masjid di Gorontalo. Oke, kalau misalnya mereka sudah selesai melaksanakan kewajibannya. Namun, para pemuda ini malah asyik berselfie ketika salat tarawih dijalankan. Dengan wajah yang tidak ada rasa bersalahnya, mereka bergaya sesuka hati. Dan hal ini pun mengundang kecaman dari para netizen.

BACA JUGA : 5 Kelakuan ‘Bejat’ Kids Zaman Now di Situs Bersejarah, Sangat Tidak Pantas Ditiru!

Inilah cerita tentang orang-orang yang sudah mencoreng kesucian masjid. Seharusnya mereka tidak boleh melakukan tindakan seperti itu karena masjid merupakan tempat ibadah. Nah, Sahabat Boombastis yang budiman, jangan sampai ya kalian melakukan tindakan seperti di atas. Hormati masjid karena itu adalah tempat untuk menyembah Tuhan.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Waspadai Jebakan Istidraj, Rezeki Lancar dan Harta Berlimpah Meski Kerap Berbuat Maksiat

10 Potret Indah Toleransi Beragam Saat Ramadan: Bukti Kalau Bulan Suci Menyatukan Umat