in

Kenalan dengan Selebritis FC, Tim Sepak Bola Artis yang Punya Kemampuan Hebat

Melihat para selebritis tanpil di layar kaca tentu menjadi hal biasa. Selain lantaran pekerjaan, kemampuan mereka memang ditujukkan hal tersebut. Tapi, bagaimana jadinya kalau melihat mereka biasanya ganteng di televisi berpeluh keringat di atas lapangan. Pastinya, menjadi hal yang tidaklah umum kita, namun menarik untuk kita tonton.

Seperti contohnya, adalah Selebritis FC, klub yang sebagian skuadnya adalah selebritis. Walaupun bukan kesebelasan profesional, namun kemampuan skuadnya tidaklah bisa dianggap remeh. Hal ini dibuktikan dengan beberapa hasil uji coba dilakukan mereka berujung kemenangan. Lalu seperti apakah tim sepak bola para public figure nasional ini sebenarnya? Yuk, mari bersama kita kupas mereka di ulasan berikut ini.

Kesebelasan yang didirikan Anggota Komite Eksklusif PSSI

Aksi Gusti Randa bersama Selebritis FC [Sumber Gambar]
Dari penelusuran yang dilakuakan oleh penulis, ternyata kesebelasan ini sudah mempunyai usia yang tua. Tercatat hingga saat ini sudah mempunyai umur hampir 16 tahun. Berdiri pada 2003, Anggota Komite Eksklusif PSSI saat ini yaitu Gusti Randa dan Gugun Gondrong menjadi pelopor berdirinya kesebelasan ini. Mengambil slogan We Play, We Fun, We Family, terpantu klub ini tubuh dengan kecerian dan keseruan disetiap latihan serta pertandingannya. Usut punya usut, selain para artis beberapa mantan pemain nasional juga acap kali mewarnai Selebritis FC.

Tim Selebritis yang telah melanglang buana ke sejumlah kejuaraan Asia Tenggara

Selebristis FC Skuad [Sumber Gambar]

Meski mempunyai status amatir, namun kiprah kesebelasan kumpulan para public figure tanah air ini bisa dikatakan mempunyai jam terbang panjang. Alasannya, adalah sudah beberapa kali terjun dalam kejuaraan-kejuaraan manca kawasan Asia Tenggara. Seperti salah satunya adalah tampil di ajang selebritis se-Asia yang di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 2008 lalu. Pada ajang diikuti oleh negara-negara besar macam Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Thailand, mereka berhasil menggondol juara ketiga. Prestasi lumayan untuk tim yang ketika baru saja terbentuk di 2003.

Selebritis Fc juga jadi kesebelasan lakukan aksi sosial

https://www.instagram.com/p/BtkWMRuHfyV/

Selain mengikuti kejuaraan-kejuaraan sepak bola, Selebritis Fc juga lakukan kegiatan-kegiatan sosial. Seperti salah satunya melakukan cherity game untuk gempa di Selat Sunda yang akan dilakukan pada 24 Februari nanti. Hal-hal positif seperti ini juga menjadi bukti kalau mereka tidak hanya berolahraga tapi juga beramal. Kabarnya dalam melakukan aksi sosial untuk Gempa Selat Sumba nanti mereka akan lakukan aksi donasi bersama perkumpulan sepak bola lain seperti Sportsatu, MSG, dan Appi (organisasi perkumpulan sepak bola Indonesia).

Nama-nama artis beken tanah air yang tergabung Selebritis FC

Para pemain selebritis FC [Sumber Gambar]
Masih terkait mereka. Dari pengamatan yang dilakukan oleh Boombastis, skuad mereka ternyata terdiri dari banyak artis-artis top. Contohnya adalah Vicky Nitinegoro, Iko Uwais, Judika, dan masih banyak lagi. Kedatangan orang beberapa latar belakang tersebut disebabkan oleh kebijakan mereka yang memperbolehkan siapa saja untuk bergabung. Bahkan saking terbuka, seleb-seleb macam Vikcy Prasetyo, Billi Syaputra, hingga Bastian Steell tergabung dalam skuadnya. Pada umumnya Lapangan 3 Senayan menjadi tempat mereka bertanding dan berlatih.

BACA JUGA: Sekilas tentang Guangzhou Evergrande, Tim Tiongkok yang Kekayaan Tak Ada Obatnya di Asia

Pastinya setelah kalian membaca tulisan tadi langsung ingin bertanding dengan mereka ya? Tapi, terlepas dari hal tersebut, Selebritis FC bisa menjadi wadah positif untuk public figure tanah air untuk menyalurkan hobi atau bakat terbenam. Selain kebiasan mereka lakukan bakti sosial juga menjadi hal menarik patut untuk di contoh.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Jarum Ditaruh di Leher, Nih 4 Bukti Kalau Militer China Itu Sangar Abis

Bak Jisoo Blackpink, 10 Artis Ini Demen Pakai Baret Meski Tinggal di Panasnya Jakarta