Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari

oleh Widowati
16:07 PM on Jan 7, 2015

Kisah memilukan menimpa sebuah keluarga miskin. Dua orang anak tinggal dengan mayat ibu mereka selama 7 hari. Anak-anak tersebut sengaja menutup rapat rumah mereka setelah sang ibu meninggal, sebab mereka takut dimarahi. Yang menyedihkan, dua anak itu bahkan tidur di samping mayat ibu mereka selama berhari-hari.

Dilansir oleh shanghaiist.com, wanita berusia 34 tahun bernama Deng Caiying diperkirakan meninggal pada tanggal 27 Desember tahun lalu. Mayat wanita tersebut baru ditemukan masih tersimpan di dalam rumah setelah tetangga datang untuk memeriksa keluarga miskin tersebut. Selama ini Deng Caiying diketahui menderita gangguan mental.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari 1
Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari 1

Wanita tersebut memiliki dua anak yang sama-sama tinggal dengannya, yang satu kelas tujuh dan yang satu kelas enam. Saat ditanya mengapa mereka tidak memberi tahu orang lain mengenai kematian ibu mereka, dua anak tersebut dengan jujur mengatakan takut dimarahi. Maka mereka mengunci pintu rumah agar orang lain tidak tahu bahwa ibu mereka sudah meninggal.

Keluarga ini memang miskin dan kehidupannya sangat memprihatinkan. Suami Deng Caiying sudah meninggal di tahun 2011. Sedangkan di tahun 2013 mereka mengajukan permohonan kesehatan dari pemerintang karena sangat miskin, namun tidak diketahui apakah permohonan itu dikabulkan atau tidak.

Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari 2
Dua Anak Tidur Dengan Mayat Ibunya Selama 7 Hari 2

Deng Caiying dan anak-anaknya tinggal di rumah bobrok beruukuran kecil. Beruntung seorang relawan lokal datang ke rumah tersebut untuk menanyakan dana pendidikan. Berapa terkejut relawan itu saat mendapatu Deng Caiying sudah meninggal berhari-hari. Sedangkan dua anaknya tinggal satu ruangan dan tidur di samping mayat ibu mereka.

Hingga berita diturunkan, belum ada laporan bagaimana kondisi anak-anak Deng Caiying saat ini. Laporan terakhir mengatakan bahwa polisi masih menyelidiki kasus ini. Belum diketahui juga apa penyebab kematian wanita malang tersebut.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA