in

Kenalan dengan Teuku Ryan Tunangan Ria Ricis, yang Nggak Cuma Ganteng tapi Juga Kaya Raya

Nama Teuku Ryan banyak diperbincangkan belakangan ini. Eits, Teuku Ryan yang satu ini bukan aktor senior sekaligus suami Vira Yuniar ya, melainkan cowok ganteng yang baru saja bertunangan dengan Ria Ricis. Si ganteng asal Aceh tersebut memang belum lama berkenalan dengan Youtuber hits sekaligus adik dari Oki Setiana Dewi itu.

Meski baru saling mengenal, ternyata keduanya sudah sama-sama merasa cocok, hingga akhirnya mantap melangkah ke jenjang lebih serius. Pada tanggal 23 September 2021, Teuku Ryan resmi melamar Ricis. Seketika nama Teuku Ryan pun menjadi sorotan publik. Untuk lebih mengenal sosok Ryan, berikut ini adalah profilnya.

Berasal dari Aceh

Teuku Ryan [sumber gambar]
Dilihat dari namanya, mungkin sudah terlihat jika cowok ganteng satu ini berasal dari Aceh. Tak cuma nama, wajahnya juga terlihat khas orang Aceh. Usianya tidak terpaut jauh dari Ria Ricis, Ryan hanya satu tahun lebih tua dari Ricis. Diketahui jika saat ini Ryan tengah melanjutkan pendidikan ke jenjang magister di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Anak pertama dari dua bersaudara

Written by Nikmatus Solikha

Kisah Gibran Hilang 5 Hari di Gunung Guntur, Ditawari Makanan hingga Tak Mengalami Malam

Ipda Nadya Ayu, Baru Usia Kepala Dua namun Sudah Jadi Kapolsek Wanita Termuda di Indonesia