in

4 Tempat yang Lebih Misterius dari Segitiga Bermuda

4. Bigelow Ranch

Bigelow Ranch, yang terdapat di Utah ini sudah menjadi tempat di mana hilangnya beberapa manusia sejak tahun 1950. Pada tahun 1994, sepasang suami-istri, Terry dan Gwen Sherman membeli peternakan ini. Di peternakan itulah Sherman mendapati seekor serigala yang ingin memangsa salah satu hewan ternak mereka. Ketika Sherman menembak serigala itu, tidak satupun pelurunya mampu menembus hewan berbulu putih tersebut.

Bigelow Ranch
Bigelow Ranch [ImageSource]
Sejak itu, muncullah banyak sekali kejadian-kejadian aneh seperti matinya anjing peliharaan mereka dengan cara dipotong-potong. Banyak juga hewan yang lenyap begitu saja dan bahkan ada yang mati karena kehabisan darah. Sejak itu, pasangan tersebut menjual peternakan itu. Namun, tidak ada yang mau membelinya hingga akhirnya seorang peneliti dari National Institute for Discovery Science datang untuk membelinya. Namun, sang peneliti tidak pernah mau menjelaskan apa yang ditelitinya di peternakan tersebut.

Demikianlah beberapa tempat yang misterius sekaligus membuat merinding dari berbagai belahan dunia. Anda boleh percaya atau tidak dengan cerita-cerita di atas, namun, kejadian hilangnya beberapa orang dan kapal di tempat-tempat tersebut memang benar-benar terjadi. Semoga saja segera ada yang bisa menjelaskan kejadian tersebut secara logis.

Baca Juga : 7 Foto Misterius Yang Pernah Tertangkap Kamera

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda percaya dengan tempat-tempat misterius semacam itu? Atau Anda justru skeptis dan berpikir bahwa kejadian di atas hanya dikarang-karang saja? (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

Kisah Nenek Penjual Daun Melinjo

Kisah Nenek yang Berpangku Hidup Pada Daun Melinjo

5 Perlakuan Istimewa yang Bisa Diperoleh Hanya Jika Kamu Adalah Seorang Tukang Becak