in

4 Tempat yang Lebih Misterius dari Segitiga Bermuda

Tempat misterius

Ada banyak sekali misteri yang belum bisa diungkap oleh sains dan manusia. Misteri seperti UFO, Alien dan crop circle masih terus menjadi perdebatan di kalangan masyarakat. Sebagian meyakini keadaan dan benda-benda angkasa tersebut, namun sebagian lainnya merasa hal itu tidak lebih dari kebetulan semata.

Baca Juga : 7 Peristiwa Paling Misterius Di Dunia

Di luar kontroversi tersebut, berikut ini Boombastis akan mengungkapkan beberapa tempat misterius, yang hingga kini fenomenanya masih sulit dijelaskan dengan logika. Serangkaian kejadian aneh terjadi di tempat-tempat berikut. Oleh sebab itu mereka dikenal sebagai tempat yang tidak kalah misterius dari segitiga bermuda.

1. Supertitions Mountains, Arizona

Gunung ini disebut juga dengan Gunung Takhayul karena tempatnya sulit sekali dideteksi. Namun, orang-orang meyakini bahwa gunung ini terdapat di sekitar Gand Canyon. Pada tahun 1800 diceritakan Jacob Waltz menjelajahi daerah ini dan menemukan sebuah bukit yang dibentuk dari emas. Namun, peta menuju gunung ini disimpan Waltz hingga dia meninggal, tanpa ada satupun yang mengetahuinya.

Supertitions Mountains, Arizona
Supertitions Mountains, Arizona [ImageSource]
Banyak sekali orang yang mencoba mencari gunung ini karena penasaran dengan emas dalam jumlah besar tersebut, namun semuanya dikabarkan tewas dalam perjalanan. Dan banyak juga yang mengatakan bahwa ada pasukan orang cebol bernama Tuar Tums yang bertugas menjaga bukit ini dari manusia. Sementara suku Apache yakin bahwa gunung ini berbatasan langsung dengan gerbang neraka, sehingga bagi mereka gunung ini haram untuk didekati.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Kisah Nenek Penjual Daun Melinjo

Kisah Nenek yang Berpangku Hidup Pada Daun Melinjo

5 Perlakuan Istimewa yang Bisa Diperoleh Hanya Jika Kamu Adalah Seorang Tukang Becak