Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam

oleh Widowati
17:23 PM on Jan 12, 2015

Kami peringatkan, mainan yang satu ini bukan anak-anak. Sebab Teddy Bears yang lucu dan menggemaskan sudah berganti menjadi Deady Bears yang jahat dan kejam. Jika kamu mendapat hadiah boneka ini, kemungkinan kamu akan mimpi buruk di malam hari.

Selalu ada ruang untuk berkreasi, hal yang sama dilakukan Julia Gulia dan putrinya Gypsy. Mereka berdua sukses mengubah image boneka Teddy Bears yang imut menjadi boneka yang sangat menyeramkan. Teddy Bears yang biasanya menjadi mainan anak perempuan atau pajangan lemari, diubah menjadi boneka yang banjir darah dan super duper seram, dilansir oleh metro.co.uk.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 1
Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 1

Tidak ada lagi Teddy Bears yang manis, yang ada hanyalah Deady Bears mengerikan, mereka membawa pisau, banjir darah, bahkan menjadi zombie. Pokoknya tidak akan ada yang mau memiliki boneka ini, kecuali saat Halloween tiba atau untuk menakut-nakuti teman. Bayangkan saja, boneka beruang yang empuk dengan bulu halus diberi warna merah darah, seolah mereka baru melakukan tindak kejahatan. Kamu juga bisa menemukan versi Deady Bears sebagai Jigsaw (dari film Saw).

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 2
Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 2

Meskipun menyeramkan, banyak lho orang yang berminat dengan boneka-boneka ini. Julia yang tinggal di Australia mengatakan bahwa boneka buatannya tidak murah, harganya mencapai $ 10 hingga $ 150 (sekitar Rp 110 ribu hingga Rp 1,7 juta).

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 3
Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 3

“Awalnya saya akan membuang beberapa boneka yang sudah tua,” ujar Julia menceritakan awal idenya. “Lalu saya memainkan mereka seolah-olah baru bangkit dari peti mati, dan saya senang memainkannya.”

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 4
Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 4

Akhirnya Julia membuat versi seram dari Teddy Bear. Namun wanita ini selalu menegaskan pada pembeli, bahwa boneka-boneka itu bukan mainan anak-anak. “Beberapa orang menyukai boneka ini, sebagian membencinya,” ujar Julia.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA