Duh! Wanita Ini Punya Tato Senjata Pria di Punggungnya

oleh Widowati
17:30 PM on Jan 12, 2015

Begini akibatnya kalau membuat tato pada orang yang sedang mabuk. Bukan tato keren yang didapat, tapi tato yang bentuknya sangat memalukan.

Biasanya nih, tato dibuat dengan simbol-simbol khusus yang disukai si pemilik tato. Wajah saja, sebab tato bersifat permanen dan sangat sulit menghilangkannya. Maka gambar tato yang dipilih biasanya tato dengan gambar terbaik. Cerita berbeda didapat gadis ini, namanya Holly dan tinggal di Inggris. Selama bertahun-tahun, dia merahasiakan gambar tato di punggungnya dari sang ibu.

Baca Juga
Mengenal Port Moresby, Kota ‘Paling Berbahaya’ yang Bertetangga Dengan Indonesia
Tajir tapi Dermawan, 5 Negara Ini Jadi Sasaran Bill Gates ‘Hambur-hamburkan’ Uangnya

Duh! Wanita Ini Punya Tato Organ Intim Pria di Punggungnya 1
Duh! Wanita Ini Punya Tato Senjata Pri di Punggungnya 1

Dilansir oleh metro.co.uk, Holly bercerita saat masih remaja dulu dia sangat nakal. Pada suatu malam, dia mabuk dengan teman-temannya. Holly membiarkan mereka membuat tato di punggungnya dengan gambar apapun terserah mereka. Saat bangun keesokan pagi, Holly baru menyadari bahwa gambar tato itu adalah senjata pria. Gadis itu trauma luar biasa dan sejak saat itu merahasiakan masalah tato pada ibunya.

Saat kejadian, teman-teman Holly memakaikan tato dari jarum dan tinta yang dibeli online via internet. Hasil dari tato tersebut sama seperti tato buatan studio, tidak bisa hilang. Saat makin dewasa, Holly menyadari bahwa tato di punggungnya sangat memalukan dan membuatnya tidak bisa diterima universitas. Akhirnya gadis itu dengan keberanian bercerita pada ibunya.

Duh! Wanita Ini Punya Tato Organ Intim Pria di Punggungnya 2
Duh! Wanita Ini Punya Tato senjata Pria di Punggungnya 2

Ibu Holly sangat kecewa sebab putrinya merahasiakan hal itu sangat lama. Namun sekarang sang ibu berharap ada orang baik yang mau membantu Holly menghapus tato tersebut, sebab mereka tak punya cukup uang untuk menghapusnya.

“Saya ingin masuk universitas tahun ini tanpa ada tato konyol di punggung saya,” ujar Holly.

Beruntung, ada orang yang mau menghilangkan tato memalukan tersebut. Saat ini Holly sudah lima kali melakukan perawatan penghilangan tato dan gambarnya sudah mulai memudar.

“Sekarang saya merasa seperti bisa memulai hidup dari awal,” lanjutnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas
BACA JUGA