Waspada! Di Bintaro Muncul Modus Tebar Paku Baru Pakai Daun

oleh dyan
11:15 AM on May 16, 2016

Modus tebar paku di jalan sebenarnya sudah ada sejak lama. Biasanya ini dilakukan oleh mereka yang berprofesi sebagai tukang tambal ban nakal. Mengais rejeki dari kesialan yang menimpa pengendara motor dan mobil. Oknum-oknum tebar paku biasanya beraksi dengan bermacam-macam cara seperti membungkus paku dalam plastik, bungkus korek api, buah jeruk bahkan yang baru-baru ini dengan menggunakan daun.

Yep, 14 Mei lalu di sebuah grup Facebook BINTARO, seorang netizen melaporkan ada sebuah modus baru tebar paku yang mengancam jalanan terutama pengendara mobil. Modus tersebut menggunakan daun yang seolah-olah hanya jatuh dan berserakan tapi ternyata ditancapi gabus dan juga paku.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Ban Tertancap Paku Daun [Image Source]
Ban Tertancap Paku Daun [Image Source]
Jika dilihat secara kasat mata, pastinya banyak yang tidak menyangka kalau daun-daun ini ternyata adalah ranjau paku. Tidak hanya bisa berbahaya untuk pengendara motor dan mobil, tapi netizen Alex Louise Soebrata Lumentut juga mengatakan bahwa daun-daun ini juga berbahaya untuk para pejalan kaki karena sangat mungkin mereka menginjak ranjau daun ini.

Daun Berpaku [Image Source]
Ia menghimbau bagi pengendara dan pejalan kaki untuk waspada ketika melewati wilayah bahaya ranjau paku modus terbaru ini yaitu di sekitaran wilayah Bintaro terutama pom bensin (SPBU) Mc Donalds sektor 9 , Tegal Rotan dari arah BTC (Bintaro Trade Center) dan Graha Bintaro. Di postingan yang sama, seorang netizen berkomentar, ia mengaku pernah menjadi korban ranjau paku ini.

Komentar Netizen
Komentar Netizen

Walau belum diketahui secara jelas siapa oknum dan motifnya, dimana pun kamu berada ada baiknya selalu waspada dan berhati-hati. Makin kesini makin banyak oknum yang ‘kreatif’ untuk berbuat jahat di jalanan demi mendapatkan uang. Kalau kamu kebetulan tinggal di wilayah Bintaro dan sekitarnya, SHARE artikel ini agar makin banyak yang waspada!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA