Nama Tatjana Saphira tiba-tiba menjadi topik perbincangan banyak orang. Padahal, ia sudah lama tak muncul di layar kaca, sedang tak mempromosikan film barunya, maupun tercyduk akun gosip @lambe_turah. Kira-kira bagaimana bisa ya, Tatjana Saphira kembali menjadi trending topic?

Rupa-rupanya, ia baru saja memenangkan awards di Seoul, Korea Selatan. Wah, wah, wah, sebuah prestasi yang membanggakan banget! Namun, mengapa ia malah diserang cewek-cewek seluruh Indonesia ya? Telusur demi telusur sudah Boombastis.com lewati, dan ternyata ini lho 5 alasan Tatjana Saphira fix bikin iri wanita se-Indonesia Raya.

Selfie dengan Park Seo Joon, kata netizen: “aduh, deket banget!”

Setelah maju sebagai penerima Asian Star Prize dalam Seoul International Drama Awards 2018 Tatjana Saphira mendapat kesempatan untuk foto bareng para aktor dan aktris Korea Selatan. Tak hanya bikin iri fans-fans di Korea Selatan, tapi juga masyarakat Indonesia penggila drama Korea. Tatjana Saphira tampak berfoto bersama Son Ye Jin, pemeran utama drama Something in the Rain yang digilai masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu.

Tatjana Saphira dan Park Seo Joon [sumber gambar]
Namun, yang menjadi highlight adalah ketika ia mengunggah foto selfie-nya dengan Park Seo Joon, pemeran utama dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim. Drama yang mendapat rating tinggi ini juga hits abis di Indonesia. Sehingga, ketika Tatjana mengunggah potret selfie-nya, lantas para fans Indonesia merasa bangga sekaligus tak terima.

Sempat ada proyek bareng Gong Yoo

Masih seputar drama Korea, sebelum selfie dengan Park Seo Joon, Tatjana Saphira juga pernah bekerja bareng Gong Yoo—pemeran utama dalam drama Goblin. Pada tahun 2016, drama Goblin menjadi serial televisi paling digilai masyarakat Indonesia. Tak ayal jika banyak yang iri berat kepada Tatjana.

Tatjana Saphira dan Gong Yoo [sumber gambar]
Keduanya dipertemukan ketika membintangi iklan sebuah smartphone. Tak hanya mempromosikan smartphone tersebut, keduanya berakting sebagai sepasang kekasih yang mengabadikan momennya. Duh, ngebayangin enggak sih akting jadi pacar Gong Yoo?

Pernah menjadi model video klip Sheila on 7

Tatjana Saphira lahir pada tahun 1997, otomatis ia masih berusia 21 tahun sekarang. Sama seperti mereka yang berusia 20 tahunan, idolanya ketika masih remaja pasti enggak jauh-jauh dari Sheila on 7. Nah, kebayang enggak sih dari ngefans lalu berkesempatan untuk bekerja bersama mereka?

Apalagi proyek yang dikerjakan bersama ini enggak main-main, alias menjadi model video klip mereka! Hal inilah yang diterima Tatjana Saphira 4 tahun lalu. Ia menjadi model video klip Sheila on 7 yang berjudul Lapang Dada. 17 tahun jadi model video klip om Duta cs? Kita selama ini ngapain aja woy~

Memiliki kecantikan HQQ dan disebut sebagai kembaran Chelsea Islan

Siapa sih lelaki yang enggak klepek-klepek dengan Chelsea Islan? Semenjak debutnya menjadi Annalise dalam film Refrain pada tahun 2013, ia sudah menarik perhatian banyak orang. Bagaimana jika kecantikan kalian tiba-tiba disandingkan dengan Chelsea Islan?

Cantiknya Tatjana Saphira [sumber gambar]
Hal ini yang dialami Tatjana Saphira, disebut sebagai kembaran Chelsea Islan karena wajah bulenya. Selain itu, ia juga dipuji-puji ketika mengunggah foto tanpa make up serta berani menunjukkan wajah aslinya di depan publik, ketika jalan-jalan di mall ataupun sedang hang out bersama teman-temannya. Gimana enggak ngiri, nih wanita seantero jagat?

Menjadi wanita kesayangan Herjunot Ali

Sebelum muncul Iqbaal “Dilan” Ramadhan dan Jonatan Christie, Herjunot Ali sempat membuat banyak wanita ber-uwu-ria. Aktingnya sebagai Zafran alias Juple dalam film 5cm berhasil mencuri hati para pemirsa. Dari situ banyak yang tiba-tiba mengaku sebagai pacar hingga istri Herjunot Ali.

Tatjana Saphira & Herjunot Ali [sumber gambar]
Namun, usaha netizen sia-sia belaka. Ternyata, Herjunot Ali malah kepincut dengan Tatjana Saphira yang beda 11 tahun dengannya. Meski tak banyak kabar mengenai hubungan mereka dan tak juga menikah, dilansir dari akun instagram keduanya, mereka makin mesra saja, loh!

Pencapaian Tatjana Saphira di usianya yang ke-21 tahun benar-benar bikin tak bisa berkata-kata, ya. Memang bukan level kita, geng, untuk menjadi rivalnya. Mari kita auto mundur saja, satu, dua, tiga. Sukses terus Tatjana Saphira! Besok-besok kalau selfie dengan oppa ganteng lagi, ajak-ajak boleh kali, ya~