Trending

Dikenal Sederhana, Harga 6 Tas Milik Putri Presiden Jokowi Ini Bikin Melotot!

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan oleh Presiden Jokowi ketika mengunjungi salah satu bioskop di kawasan Jakarta Pusat. Rupanya, ia juga ingin merasakan hype kids zaman now ketika menonton Film Dilan 1990. Tak ayal jika ia mengajak sang putri, Kahiyang Ayu, serta suaminya, Bobby Nasution.

Namun, bukannya bangga karena Presiden Jokowi mendukung perfilman Indonesia, netizen malah salah fokus dengan barang yang digenggam oleh Kahiyang Ayu. Ya, hal tersebut adalah fashion item wajib bagi ibu-ibu, tas. Dikenal simpel dan sederhana, Boombastis.com akan mengungkap harga koleksi tas milik Kahiyang yang bakal bikin Sahabat Boombastis (Saboom) terbelalak melihatnya.

Tas merek Dior, harganya disebut lebih mahal dari milik anak Donald Trump

Bergaya ala sang ayah dengan kemeja putih dan celana hitam yang santai memang membuat Kahiyang terlihat sederhana. Namun, kita tak pernah tahu bahwa harga dari tas yang dijinjingnya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Tas merah merona yang dibawa Kahiyang ke Senayan City kala itu merupakan keluaran merek ternama asal Paris, Prancis.

Tas Dior Kahiyang Ayu [sumber gambar]
Dibanderol dengan harga $2,620 AS atau setara dengan Rp. 35.890.410, tas yang dikenakan Kahiyang merupakan keluaran merek Dior dengan nama produk Lady Dior Red Cannage Quilted Lambskin Leather Large. Selain itu, ia juga memiliki koleksi tas Dior yang lain. Dilansir dari situs belanja online, ebay.com, harga tas hitam tersebut adalah Rp. 54.657.534.

Tas merek Chanel, selera fesyen Kahiyang rupanya mirip dengan artis papan atas

Beberapa kali Boombastis.com mengulas tentang fashion item selebriti ataupun pejabat di negeri ini, tas merek Chanel tak pernah luput dari daftar. Mulai dari Aurel Hermansyah hingga Nikita Willy memiliki tas dengan merek yang sama. Rupanya, Kahiyang pun tak mau kalah.

Tas Chanel Kahiyang Ayu [sumber gambar]
Ia memiliki dua tas keluaran brand asal Paris, Prancis ini. Satu berwarna merah, disoroti netizen ketika ia berlibur ke Kebun Binatang Ragunan beberapa waktu lalu, dan yang satu lagi dikenakannya ketika sedang hadir dalam sebuah acara di istana negara. Meskipun tampak sama, dua tas tersebut merupakan keluaran dari musim yang berbeda. Harganya pun tak jauh-jauh dari Rp70 jutaan!

Tas merek Gucci, sudah dimilikinya sebelum Jokowi menjabat sebagai presiden

Di antara koleksi tas Kahiyang, bisa dibilang merek satu ini merupakan simpanan terlamanya. Dilansir dari akun instagram pribadinya (@ayanggkahiyang), ia telah mengenakan tas keluaran Gucci ini semenjak awal tahun 2014. Rupanya, setelah redaksi Boombastis.com mengulik harga dari tas kesayangan Kahiyang ini, nominal yang ditunjukkan benar-benar mengejutkan!

Tas Gucci Kahiyang Ayu [sumber gambar]
Dilansir dari situs resmi rumah mode asal Firenze, Italia, harga tas Kahiyang yang termasuk dalam kategori Vintage Web Original GG Boston Bag mencapai $1,415 AU atau setara dengan Rp14.899.950. Berkat usaha Jokowi ketika masih menjadi pengusaha mebel, Kahiyang bisa merasakan tas seharga satu motor ini. Hebat, hebat!

Tas merek Burberry, meski modelnya seperti tas pasar, harganya enggak main-main lho

Satu lagi koleksi tas Kahiyang yang high class berasal dari merek Burberry, rumah mode asal London, Britania Raya. Saboom sekalian pasti pernah melihat tas bermotif kotak-kotak dan garis ini. Meskipun bentuknya mirip dengan milik ibu-ibu yang belanja ke pasar, harganya bakal sukses membuatmu terbelalak.

Tas Burberry Kahiyang Ayu [sumber gambar]
Dilansir dari situs belanja online, ebay.com, harga satu tas Burberry Small Canter in Horseferry Totte Bag Honey ini mencapai $747 AS atau setara dengan Rp10.194.309. Tas Kahiyang ini rupanya juga mengajarkan kita untuk tidak menilai dari luarnya saja, ya. Model emak-emak ke pasar begini harganya mencapai Rp.10 juta!

Itulah 6 koleksi tas Kahiyang Ayu yang sering dikenakan pada kegiatan sehari-harinya. Meskipun barangnya merupakan keluaran brand ternama, ia tak pernah pamrih dan tetap tampil sederhana. Jempolan banget kan, putri dari Presiden kita.

Share
Published by
Harsadakara

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

12 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago