Kabar mengejutkan sekaligus membuat bahagia datang dari Tara Basro. Perempuan 30 tahun tersebut mengunggah foto tangan lelaki dan perempuan yang mengenakan cincin di jari manisnya. Ia juga menambahkan caption “semesta menyatukan” lengkap dengan emoticon hati berwarna merah. Meski senang, netizen juga penasaran karena Tara tidak memberikan tag pada foto tersebut.

Hal tersebut terungkap setelah Daniel Adnan mengunggah foto dan caption yang sama pula. Tara akhirnya mengungkap statusnya melalui Twitter. “No longer testing the water, we are IN THE WATER!!! #married,” kicaunya. Sontak saja warganet mengucapkan selamat untuk Tara dan Daniel.

Pertama kali bertemu dalam film Gundala

Daniel dan Tara [sumber gambar]
Pertemuan Tara dan Daniel terbilang tidak sengaja, karena keduanya tergabung dalam project yang sama. Mereka bertemu dalam berkat film “Gundala” dalam Jagat Sinema Bumi Langit yang digarap oleh Joko Anwar. Dalam film itu, Tara berperan sebagai Merpati, sementara Daniel memerankan karakter Tanto Ginanjar, sang penempa. Tak butuh waktu bertahun-tahun ternyata untuk menuju jenjang serius, kini keduanya tengah bahagia menerima berbagai doa baik dari netizen.

Jarang unggah potret mesra ke publik

Unggahan insta stories Tara dan Daniel [sumber gambar]
Untuk pertama kalinya, Tara dan Adnan menunjukkan kedekatan mereka melalui instagram story pada akhir Desember 2019 lalu. Tara kala itu mengunggah foto Daniel yang tersenyum dengan caption manis ‘Bikin meleleh seperti roti panggang di pagi hari’,” tulisnya. Sedangkan Daniel mengunggah foto mereka berdua dengan caption ucapan ‘thank you’. Selanjutnya, mereka hanya beberapa kali menampilkan foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Daniel memberikan kode tentang ‘masa depan’ dengan Tara Basro

Tara Basro dan Daniel [sumber gambar]
Sebelum kabar tentang pernikahan keduanya mencuat ke publik, Daniel tampaknya sudah memberikan kode tentang hubungan mereka. Melalui unggahannya pada 13 April lalu, Daniel memposting foto bersama Tara, di mana keduanya saling tatap penuh arti. Daniel memberikan caption “Nazdravi to an exciting future together (Nazdravi menuju masa depan yang menyenangkan bersama).” Sebelumnya, Daniel juga pernah mengunggah foto berdua dengan pakaian serba putih berlatar gabah padi, banyak netizen yang berpendapat mungkin potret tersebut adalah prewedding mereka.

Tanggapan dari orang terdekat terkait pernikahan mereka

Meskipun Tara sudah memberikan tagar #married pada postingan Twitternya, namun masih banyak yang penasaran apakah mereka memang sudah menikah atau baru bertunangan saja. Hingga sekarang, masih belum ada pernyataan lain dari keduanya. Bahkan, manajer Daniel Adnan mengaku tidak mengetahui perihal pernikahan tersebut. Salah satu sahabat Tara, Asmara Abigail juga tidak memberikan banyak komentar, ia hanya berkata “Didoakan saja dan ditunggu dari yang bersangkutan ya. Kita saling doakan kebahagiaan ya. Dan jangan lupa bahagia,” ucapnya, melansir dari Liputan6.com.

BACA JUGA: Totalitas Mainkan Peran, Ini Alasan Joko Anwar Sering Gaet Tara Basro dalam Film-nya

Hingga sekarang, Tara Basro masih menjadi trending di Twitter, karena netizen yang tak berhenti mendoakan kebahagiaan keduanya. Kolom komentar instagram Tara dan Daniel pun dibanjiri dengan ucapan selamat dari sahabat dan fans yang ikut bahagia karena Tara dan Daniel akhirnya mempublikasikan hubungan mereka.