Suzuki Celerio Resmi Meluncur Di Indonesia

oleh Adys Disty
08:04 AM on Jun 7, 2015
Suzuki Celerio via tempo
Suzuki Celerio via tempo

Setelah mendapat sambutan positif di sejumlah pameran otomotif dunia, mulai dari Geneva Motor Show Swiss, Auto Expo India, Bangkok International Motor Show, hingga Indonesia International Motor Show 2014, Suzuki Celerio akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia. Peluncuran city car ini bertepatan dengan Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 di arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/6).

Four Wheel Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Makmur mengatakan Celerio ini diluncurkan untuk menggaet para konsumen muda dan keluarga kecil di perkotaan. Suzuki Celerio merupakan produk paling baru yang dikeluarkan oleh Suzuki Indonesia. Desain mobil ini sangat modern, dinamis, kabin luas dan kualitas yang sempurna.

Baca Juga
15 Status Resolusi Suka-suka ala Netizen Indonesia, dari Realistis Hingga Bikin Ngakak
Inilah 5 Fakta Makam Keramat di Purwokerto yang Tak Dipindah Meski Ganggu Lalu Lintas

“Melihat respons pasar di negara lain, kami berharap Celerio juga dapat diterima dengan baik di Indonesia. Dipastikan mobil ini akan menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil ke-2 di wilayah perkotaan,” katanya dalam acara peluncuran Suzuki Celerio di Jakarta Fair 2015, JIExpo Kemayoran, Sabtu (6/6).

Keunggulan Celerio adalah ruang kabin yang luas, bagasi yang besar, serta hemat bahan bakar. Suzuki juga melengkapi mobil ini dengan teknologi terbaru continuously variable transmission (CVT) yang memungkinkan perpindahan gigi secara halus sehingga cocok untuk menembus kepadatan lalu lintas perkotaan.

Suzuki juga menanamkan sejumlah fitur keselamatan buat pengemudi dan penumpang. Di bagian depan ada dual SRS airbag. Selain itu, peranti keselamatan lainnya antara lain rem antiselip anti-lock braking system (ABS), pembuka kunci otomatis (keyless entry), pengaman pintu dengan alarm (child proof rear door locks security alarm), dan kunci immobilizer.

Suzuki Celerio hadir dengan empat pilihan warna yaitu Sunshine Yellow, Snow White, Start Silver Metallic dan Super Black Pearl. Untuk harga, Celerio transmisi Manual dijual dengan harga Rp 146 juta, sedangkan transmisi CVT dilepas dengan harga Rp 158 juta. Keduanya dijual dengan status on the road Jabodetabek.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 7 Bangunan Paling Membingungkan, Tapi Keren!
BACA JUGA