Pengumuman Pemenang D’Academy 2 Kembali Ditunda, Siapakah Pemenangnya?

oleh Adys Disty
08:07 AM on Jun 7, 2015
D'Academy 2 via liputan6
D’Academy 2 via liputan6

Pertarungan Evi dan Danang dalam perebutan juara D’Academy 2 masih akan berlangsung. Mereka masih harus berjuang hingga jumat mendatang untuk menentukan siapa yang akan memenangkan kontes tersebut. Pemenang akan diumumkan minggu depan, 12 Juni 2015 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

D’Academy 2 fokus menayangkan duel antara kontestan sesi pertama dengan kontestan sesi kedua. Beberapa nama seperti Lesti, Frans, Eva, Ati, Adit, dan Deswa sesi pertama muncul gelaran kemarin. Untuk perolehan SMS sementara, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi masih naik turun.

Baca Juga
Mengenal Port Moresby, Kota ‘Paling Berbahaya’ yang Bertetangga Dengan Indonesia
Tajir tapi Dermawan, 5 Negara Ini Jadi Sasaran Bill Gates ‘Hambur-hamburkan’ Uangnya

Eksekutif Produser Indosiar Wahyu Nursubiyakto mengatakan poling SMS masih akan tetap dibuka sampai Grand Final minggu depan berlangsung. Wahyu juga menyarankan kepada para pendukung agar terus berusaha mengirimkan SMS untuk membuat jagoan mereka bisa menjadi juara D’Academy 2.

“Poling dua-duanya masih stabil. Selalu berbeda tipis antara Evi dan Danang. Sejauh ini Evi masih unggul. Tetapi kemungkinan besok bisa Danang. Malam ini juga sebenarnya Grand Final. Kami tetap memfokuskan kepada dua besar. Hanya saja konsepnya duel antara DA 1 dan DA 2. Poling SMS tetap kami buka di malam ini,” kata Wahyu di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Tentunya Danang dan Evi masih tetap menjadi primadona dalam acara tersebut. Karena penampilan dari mereka berdualah yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta dangdut di Indonesia. Penonton juga kembail bernostalgia dengan hadirnya bintang-bintang D’Academy sesi pertama maupun kedua. Penampilan tersebut seakan mengobati kerinduan para penonton yang rindu akan penampilan mereka.

Sayangnya, pengumuman kemenangan masih tertunda. Penonton yang hadir kembali harus menunggu siapa yang akan memenangkan D’Academy sesi yang kedua ini. Pada malam tersebut, Evi kembali mengungguli Danang dalam perolehan jumlah SMS. Mereka berdua harus kembali bersaing untuk menjadi juara D’Academy 2 pada Jumat mendatang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas
BACA JUGA