Setelah tercyduk akun gosip @lambe_turah sedang berada di Dunia Fantasi (Dufan), kini Sule dan Naomi Zaskia buka-bukaan mengenai kebersamaannya. Melalui kanal YouTube Sule Channel, keduanya go public dan tak lagi sembunyi-sembunyi mengenai hubungan mereka. Beberapa waktu lalu, banyak netizen yang request untuk Sule buka bersama Naomi Zaskia.

Hal tersebut akhirnya dikabulkan oleh Sule. Meski hanya melakukan apa yang diinginkan netizen, Sule tampak menikmati waktunya bersama Naomi Zaskia. Bahkan, netizen tak menyangka keduanya bisa se-romantis itu.

Sule dan Naomi Zaskia buka bersama [sumber gambar]
Sule dan Naomi Zaskia tampak menyantap buka puasanya di sebuah restoran spesial masakan Bali—mengingat Naomi adalah blasteran Indo-Jerman yang selama ini tinggal di Pulau Dewata. Tampak menikmati momen tersebut, ternyata Sule dan Naomi berbuka puasa setelah melewati jam yang cukup jauh. “Jauh banget, ini udah Isya,” sahut Naomi. Waktunya memesan makanan, Sule memilih paket ikan dori dengan sambal kecombrang, sambal khas Bali selain sambal embe dan matah.

Naomi khawatirkan kesehatan Sule [sumber gambar]
Ketika Naomi bertanya “minum minum minum?” Sule menjawab “minumnya aku dingin” Bagi sebagian besar masyarakat ibukota, panggilan aku dan kamu memiliki arti tersendiri. Bahwasanya aku dan kamu digunakan oleh orang-orang yang sudah akrab, kebanyakan sahabat yang benar-benar dekat atau sepasang kekasih. Tak ayal, netizen malah salah fokus dalam panggilan “aku dan kamu” yang dilontarkan Sule dan Naomi. Layaknya seorang kekasih, Naomi reflek menoleh ketika Sule mengungkapkan pesanan minumannya.

Sule dan Naomi main gombal [sumber gambar]
“Jangan! Lagi batuk, jangan es juga,” jawab Naomi sambil mengekspresikan kekhawatirannya. Netizen pun auto berkomentar “ciee, ciee,” melihat sepasang kekasih yang sedang kasmaran tersebut. Tak sampai di situ, momen manis Sule dan Naomi Zaskia masih berlanjut dalam hal saling menggombal di tengah-tengah makan—hanya kebiasaan Sule sebagai komedian. “Ikan ikan apa yang romantis?” tanya Sule. Tak mau kalah, Naomi menawab “Ih, kan aku sayang kamu,” yang membuat Sule jadi salah tingkah sendiri. Sule lalu mengeluarkan jurus gombalnya “ikan hiu,” “kok gitu,” “I love hiu,” yang disambut tawa renyah oleh Naomi.

BACA JUGA: Kekasih Sule dan Rizky Febian Seumuran, Netizen Malah Banding-bandingin!

Melihat kemesraan Sule dan Naomi Zaskia, netizen, terutama fans Sule pun ikut bahagia. Mereka mendoakan agar Sule segera melamar Naomi dan membawanya ke KUA. Tak hanya itu, para netizen juga memprediksikan bahwa hubungan Sule dan Naomi Zaskia bakal menjadi Anang dan Ashanty kedua. Iya sih lebih muda, tapi Ashanty enggak seumuran dengan Aurel kan ketika menikah dengan Anang?