Seorang suami kaya mendadak saat ia membuka pintu rumahnya. Andai tidak mendengarkan nasihat istrinya saat itu, mungkin ia tidak akan pernah menemukan sebuah ‘rejeki yang turun dari langit’.

Baca Juga :5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Awalnya, Mick Brown, mengalami sebuah mood swing di mana ia sedikit bad mood karena istrinya memintanya berhenti merokok. Dengan sopan, sang istri berkata sebaiknya Mick keluar rumah sejenak untuk menghirup udara segar.

Mick Brown dan emas temuannya via Mirror

Well, meski kesal karena mau tak mau ia menuruti istrinya, pada akhirnya ia keluar rumah. Ia pergi ke dekat Sydney dan mendadak bisa tersenyum kembali, bahkan lebih lebar daripada saat ia bisa menikmati rokoknya.

Ternyata, dalam perjalanannya pergi kekuar rumah, Mick menemukan seonggok bongkahan emas dengan berat 2,7 kg. Awalnya ia mengira itu hanya gundukan tembaga, namun setelah berhasil menggalinya, Mick yakin itu adalah sebuah harta karun yang tak boleh ia lewatkan.

Berkat dengarkan istri, jadi ketiban rejeki dan jadi milyarder mendadak via Mirror

Dilansir dari Mirror, Mick tidak mau mengungkapkan lokasi pasti ia menemukan emas tersebut, namun ia bisa menaksir harga emas itu bila dijual bisa membuatnya kaya. Sekitar $200,000 atau nyaris Rp 2,7 triliun.

Baca Juga :10 Jalan Pintas Menjadi Kaya Menurut Mitos

Akhirnya suami kaya mendadak ini bisa mengambil hikmah. Mendengarkan apa yang dikatakan istrinya bisa membawanya pada keberuntungan tersebut dan kini ia akan menggunakan emas tersebut sebagai modal untuk menghidupi anak istrinya.

Well, memang tidak ada salahnya mendengar nasihat yang diberitahukan orang lain. Kalau kata orang bijak, bila hal yang kita senangi harus diikhlaskan, kadang Tuhan menggantinya dengan yang lebih baik.