in

Suami Ditinggal Meninggal Istri dan Anak Dalam Kandungannya yang Dinanti 4 Tahun

Suami ditinggal meninggal istri dan anak dalam kandungan

Kehadiran buah hati dalam bahtera rumah tangga, telah dinantikan pasangan suami istri asal Malaysia ini. Setelah menunggu selama 4 tahun lamanya, akhirnya sang istri mengandung calon anak mereka. Namun sayang, sang suami harus kehilangan dua orang tercintanya sekaligus dalam semalam.

Meninggal Setelah Mengeluh Kelelahan

Nor Ezaty binti Abdul Latif, istri yang meninggal dunia secara mendadak saat tengah mengandung 8 bulan. Menurut penuturan kakak dari sang suami, Nor Ezaty dan suaminya tengah melakukan perjalanan pulang kampung ke Perak, Malaysia. Keduanya mampir ke Pahang karena kelelahan seharian melakukan perjalanan.

Suami ditinggal meninggal istri dan anak dalam kandungan
Menanti kehadiran anak setelah 4 tahun menikah [Sumber Gambar]
Kala itu, Nor Ezaty mengeluh kelelahan dan akhirnya dipijat oleh suaminya. Merasa lebih enakan, Nor Ezaty pun memutuskan untuk tidur sejenak. Siapa sangka, sang istri tak pernah bangun kembali dari tidurnya.

Bayinya Sempat Masih Hidup

Melihat tubuh istrinya membiru dan berhenti bernapas, sang suami pun panik dan meminta kakaknya untuk datang. Mereka berdua kemudian memanggil ambulance dan tim medis melakukan pertolongan pertama dengan CPR. Sayangnya, Nor Ezaty dinyatakan meninggal dunia. Namun, bayi di dalam kandungannya ternyata masih hidup. Ia pun dibawa ke rumah sakit. Kendati begitu, dokter menyatakan bahwa bayinya juga sudah meninggal dunia.

Suami ditinggal meninggal istri dan anak dalam kandungan
Suami yang kehilangan istri dan anak dalam kandungannya [Sumber Gambar]
Nor Ezaty meninggal pada Selasa (10/10) pada usia 26 tahun. Ia dinyatakan meninggal dunia karena sesak napas. Padahal, ia diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya dengan suami pada 23 November mendatang. Ia pun dimakamkan di Pemakaman Islam Sungai Sireh, Selangor, pada malam harinya.

Momen Terakhir Suami Bersama Dua Orang Tercinta

Sebuah pelayanan pengurusan jenazah di Malaysia yang mengurus jenazah Nor Ezaty dan anaknya, membagikan video betapa sang suami begitu terpukul. Bagaimana tidak? Seorang istri yang amat ia cintai, meninggal saat mengandung calon anak mereka yang telah dinanti selama 4 tahun lamanya.

Suami ditinggal meninggal istri dan anak dalam kandungan
Momen terakhir suami bersama istri dan anak [Sumber Gambar]
Dalam video yang diunggah ulang di berbagai media sosial dan viral ini, terlihat sang suami terisak tak bisa menahan tangis. Sesekali ia berdiri dengan pandangan kosong dan tubuh lemas bersandar ke tembok, saat istri dan anaknya diurus sebelum dikebumikan. Ia terlihat mencium jenazah istri dan anaknya untuk terakhir kali sebelum dimakamkan.

Komentar Netizen yang Ikut Sedih

Tidak hanya di Malaysia, video yang menyayat hati ini juga viral di Indonesia. Netizen pun mendoakan agar sang suami yang ditinggal istri sekaligus anaknya itu bisa tabah dan sabar. Mereka juga mendoakan istri dan anaknya meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

Suami ditinggal meninggal istri dan anak dalam kandungan
Lemas tak bisa menahan isak tangisnya [Sumber Gambar]
Tak sedikit netizen yang begitu sedih melihat foto dan video yang beredar. Netizen menyebut bahwa Tuhan jauh lebih sayang kepada istri dan anaknya, maka semoga mereka nantinya dipertemukan di surga.

BACA JUGA: 

Kehilangan dua orang tercinta dalam sekejap, tentu tidak mudah bagi sang suami. Apalagi, ia dan istri telah menantikan kehadiran buah hati selama 4 tahun pernikahan mereka. Semoga sang suami diberi ketabahan.

Written by H

Anisha Rosnah calon istri Pangeran Mateen

Kenalan dengan Anisha Rosnah, Calon Istri Pangeran Abdul Mateen yang Begitu Rupawan

Ibu mengalami baby blues

Ibu Tenggelamkan Anak ke Ember Diduga karena Baby Blues, Ini Gejala dan Penanganannya