in

Kenalan dengan Anisha Rosnah, Calon Istri Pangeran Abdul Mateen yang Begitu Rupawan

Anisha Rosnah calon istri Pangeran Mateen

Dunia dihebohkan oleh kabar pernikahan Pangeran Abdul Mateen, yang sekaligus menjadi hari patah hati buat para perempuan yang mengidolakan pangeran dari dari Brunei Darussalam ini. Tak heran jika banyak perempuan mendambakan sosok Putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah, karena selain tampan ia juga memiliki talenta yang luar biasa.

Kabar pernikahan pria kelahiran 10 Agustus 1991 ini telah diumumkan secara resmi melalui program berita stasiun televisi di negara asalnya. Pernikahan Pangeran Mateen dan kekasihnya akan diselenggarakan pada bulan Januari tahun 2024 mendatang. Lalu, siapa sih sosok beruntung yang akan menikah dengan Pangeran Mateen? Ini lho sosoknya!

Keluarganya Masih Dekat dengan Kerajaan

Ialah Anisha Rosnah binti Adam atau dikenal dengan Anisha Isa Kalebic. Ia memiliki sebutan Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah binti Adam. Sosok satu ini tak jauh dari kerajaan Brunei Darussalam. Anisha merupakan cucu dari Pehin Dato Haji Isa. Kakeknya merupakan orang yang begitu dekat dengan kerajaan, ialah salah satu penasihat Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Anisha Rosnah calon istri Pangeran Mateen
Sosok Anisha Rosnah [Sumber Gambar]
Kakek Anisha menjabat sebagai Penasihat Khusus Sultan dan Menteri di Departemen Perdana Menteri kerajaan Brunei Darussalam. Bukan hanya itu, ternyata beliau telah mengabdi pada kerajaan sejak tahun 1968. Ia adalah pendiri maskapai penerbangan Royal Brunei Airlines. Wah, keluarga Anisha bukanlah orang biasa ya!

Sudah Mengenal Sejak Kecil

Kakak kandung Anisha yang bernama Danial Ceen Isa Kalebic, ternyata juga merupakan teman dekat Pangeran Mateen. Keduanya memiliki hobi dan kegiatan yang sama, salah satunya bermain bola. Anisha dan Danial pun sudah mengenal dan bermain bersama Pangeran Mateen sejak kecil. Jadi, Anisha bukanlah orang baru bagi Pangeran Mateen.

Anisha Rosnah calon istri Pangeran Mateen
Sudah mengenal sejak kecil [Sumber Gambar]
Anisha sendiri juga punya pendidikan dan karier yang cemerlang. Ia lulusan salah satu universitas ternama di Inggris, Universitas Bath Inggris. Ia memiliki bisnis di bidang fashion dan travel, Silk Collective dan Authentinerary.

Pernah Bikin Heboh pada Tahun 2020

Anisha Rosnah calon istri Pangeran Mateen
Sudah bikin heboh sejak tahun 2020 [Sumber Gambar]
Sebenarnya, kehadiran Anisha bukan baru kali ini saja menghebohkan publik. Pada tahun 2020 lalu, nama dan tampangnya sudah membuat heboh publik lantaran dikabarkan sebagai pacar Pangeran Mateen. Potret Anisha dan Pangeran Mateen sudah beberapa kali terlihat dalam acara non-formal hingga formal. Seperti saat salah satu saudara perempuan Pangeran Mateen menikah, terlihat sosok Anisha yang datang dan berfoto bersama.

Pernikahan Akan Digelar 10 Hari

Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha akan digelar selama 10 hari lamanya. Mulai dari lamaran kerajaan atau Majlis Istiadat Bersuruh Diraja yang diselenggarakan pada 7 Januari. Akad nikah atau Majlis Istiadat Akad Nikah digelar pada 11 Januari.

Kabar Pernikahan Pangeran Abdul Mateen
Foto undangan pernikahan Pangeran Mateen [Sumber Gambar]
Acara puncak pada 14 Januari adalah Majlis Bersanding Pengantin Diraja di Istana Nurul Iman. Kemudian dilanjut dengan menjalani prosesi arak-arakan di ibu kota Bandar Seri Begawan. Rangkaian perniakah Pangeran Mateen dan Anisha akan ditutup dengan Majlis Istiadat Membaca Doa Selamat dan Menutup Gendang Jaga-Jaga pada 16 Januari.

BACA JUGA: 10 Fakta Pangeran Abdul Mateen, Putra Sultan Brunei yang Curi Perhatian Netizen Indonesia

Sosok Anisha yang cantik rupawan, juga memiliki pendidikan dan karier cemerlang, membuat Pangeran Mateen jatuh hati. Meski membuat banyak perempuan patah hati, semoga pernikahan mereka berdua berjalan dengan lancar.

Written by H

Kakek 80 tahun iku ujian proposal skripsi

Jalan Tertatih-tatih, Kakek Umur 80 Tahun Semangat Ikut Ujian Proposal Skripsi

Suami ditinggal meninggal istri dan anak dalam kandungan

Suami Ditinggal Meninggal Istri dan Anak Dalam Kandungannya yang Dinanti 4 Tahun