Masih di tahun baru, timeline sosmed kamu mungkin berseliweran resolusi dan harapan rekan sesama netijen. Ada yang sederhana, ada yang warbiyasak, ada juga yang lucu dan bikin ketawa. Idup ini memang kadang ngajak becanda, tapi resolusi juga harus ada. Karena sebagai manusia kita jangan ngalir aja, tapi menjalani waktu dengan ada tujuannya.

Banyak orang bilang, resolusi nggak perlu muluk-muluk, yang penting realistis. Ada benernya tuh. Kebayang nggak setelah setahun berlalu, kita buka lagi daftar resolusi yang dulu. Dan kini kita sudah berubah banyak, jadi RANGER BIRU misalnya. Min, yang bener aje lu emang ada? ADA. Nih deretan resolusi unik-unik ala netizen Indonesia. Siapa tau bisa jadi inspirasi buat kalian yang 2018 ini jiwanya masih berkelana cari tujuan hidup.

1. Aaah.. isa ae nih si akang.

Resolusi meraihmu
Artikel Lainnya
Mengenal Delusion of Grandeur, Penyakit Langka yang Menyerang Ratu Kerajaan Ubur-ubur
Ganas di Lapangan, Pemain Ini Juga Tidak Lupakan Amalan Saat Hari Raya Idhul Adha

2. Tuh, ada beneran kan? Yaa serah dia deh..

Resolusi ranger biru

3. Yang kaya gini biasanya resolusinya gak ganti-ganti dari tahun ke tahun.

4. Semua dimulai dari genggamanmu, Gaes..

Resolusi update aplikasi

5. Hashtagnya #MenujuKUA2018

Resolusi menuju KUA

6. Ga tau dah ini Kungfu Panda apa Gatotkaca turun ke bumi yang bikin resolusi.

Resolusi jadi manusia

7. Buat para gebetan di muka bumi, ada candu yang lebih bikin rindu daripada kamu.

Resolusi jauh dari mie ayam

8. Enel uga.. Lunasilah utang-utangmu sebelum datang hasrat ngutang yang lain.

Resolusi nagih utang

9. Walau agak KZL bacanya, tapi ini resolusi yang bikin pandai bersyukur dan positive thinking.

Resolusi hidup bahagia

10. Kadang bikin resolusi itu sesederhana…

Resolusi tahun bulat

11. Curhat dan resolusi anak ojol jaman now.

Resolusi bawa duit cash

12. Mimin doain kamu ketemu jodoh taun ini, biar gak sama tiang lagi.

Resolusi jomblo

13. Bikin motivasi hidup, tapi masih agak mabok es teh nih mbaknya.

Resolusi absurd

14. Move on itu memang SYULIT, tapi bro satu ini patut ditiru.

Resolusi naik gunung

15. Banyak yang ngalamin bruh. Tahan diri liat nasi ayam geprek dan rajin olahraga yes. Kamu pasti bisaaa #TerPinggang2018

16. Coba besok pose fotonya pake jari manis kaki, biar GREGET dan kekinian.

Resolusi foto lebih kece

Tuh, liat sendiri kan betapa nyelenehnya cara orang Indonesia bikin resolusi. Tapi di balik itu, tersirat makna bahwa setiap orang boleh bermimpi setinggi-tingginya dan punya resolusi apa saja. Yang penting bisa memperbaiki dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Nah biar resolusi kamu nggak ‘ngabab’ doang, selalu update kemajuan tiap hari, mulai hari dengan kesegaran dan pikiran positif. Banyakin senyum dan ngaca sambil bilang ‘Aku keren banget apapun kata orang’. Niscaya, 330 hari sejak detik ini, kamu bakal jadi sosok yang berbeda dan luar biasa.

Nah, yang penting juga jangan lupa mulai resolusimu dengan Closeup yang mampu memberikan kesegaran nafas hingga 12 jam. Formula terbarunya juga bisa bikin gigi lebih putih dan sehat. Temukan manfaat lebih lengkapnya di sini ya. Mari mulai tahun 2018 dengan semangat dan kesegaran baru #StartFresh2018 #FreshMoment