in

Awas, Kalau Pakai Spray Rambut Ini Bisa Ketiduran

Awas, Kalau Pakai Spray Rambut Ini Bisa Ketiduran 1 DAILYMAIL
Awas, Kalau Pakai Spray Rambut Ini Bisa Ketiduran 1 DAILYMAIL

Susah tidur? Itu adalah hal yang biasa di jaman sekarang. Selain kebiasaan, kesibukan orang di masa kini membuat banyak di antara mereka kehilangan jam tidurnya. Itulah mengapa, insomnia di masa kini menjadi salah satu fenomena yang bisa membuat orang merasa cemas.

Selain kesibukan kerja, beberapa penyebab insomnia antara lain adalah kegalauan, rasa gelisah, takut, sakit dan sebagainya. Namun kini sudah ada terobosan yang agaknya bisa membantu Anda mengatasi masalah sulit tidur ini.

Awas, Kalau Pakai Spray Rambut Ini Bisa Ketiduran 1 DAILYMAIL
Awas, Kalau Pakai Spray Rambut Ini Bisa Ketiduran 1 DAILYMAIL

Hanya tinggal memencet saja, Anda akan mendapatkan sensasi menyenangkan yang menstimulus rasa nyaman dan mengantuk. Dilansir dari Dailymail (23/1), produk ini berupa spray rambut yang disebut dengan Sprayable Sleep. Mungkin mengherankan bagaimana spray rambut dijadikan sejenis obat perangsang tidur. Kenapa tak sekalian membuat aroma terapi saja ya?

Menurut pengakuan dari pembuat Sprayable Sleep yang berasal dari Universitas Stanford, spray ini memiliki keunggulan dibanding obat tidur. Dengan menggunakan cairan yang diaplikasikan pada rambut, membuat penggunanya akan merasa mengantuk secara bertahap. Karena uap dan aromanya dihirup, tentunya tidak banyak efek yang akan ditimbulkan dalam tubuh seperti halnya mengonsumsi pil tidur.

Awas, Kalau Pakai Spray Rambut Ini Bisa Ketiduran 2 DAILYMAIL
Awas, Kalau Pakai Spray Rambut Ini Bisa Ketiduran 2 DAILYMAIL

Efek samping pil untuk merangsang tidur biasanya membuat penggunanya merasa jantung berdebar atau gelisah.Sementara spray akan terhirup oleh tubuh sehingga kita menjadi jauh lebih rileks, tenang dan menghasilkan melatonin tubuh sebanyak 2 kali lebih banyak. Hasilnya, kita akan tidur nyenyak, pulas dan bahkan bisa mimpi indah.

Sebagai tips tambahan, agar melatonin terilis secara maksimal, sebaiknya kita tidur dengan kondisi lampu dimatikan. Setelah diluncurkan, Sprayable Sleep menjadi populer dalam sekejap. Spray seharga $87 atau sekitar Rp 800 ribuan ini bahkan mencapai target penjualan yang melebihi perkiraan menurut pembuatnya, Benjamin Chu.

Keren sekali ya ada penemuan seperti ini? Namun di sisi lain, ternyata banyak juga orang yang mengalami sulit tidur di masa kini.

Written by Orchid

Leave a Reply

Anak Rela Kelaparan Demi Beli Lotere Dan Menang Undian Untuk Ayahnya 1 SHANGHAIIST

Anak Rela Kelaparan Demi Beli Lotere Dan Menang Undian Untuk Ayahnya

Uang 260 juta di dalam tas kulit (copyright shanghaiist.com)

Tak Mau Makan Uang Haram, Wu Xuede Kembalikan Uang Yang Dia Temukan