Sombong Pamer Kekayaan di Instagram, Cowok Ini Masuk Penjara

oleh Admin
08:27 AM on Sep 13, 2014

Jika Anda membuka akun Instagram milik @ItsLavishBitch, ada banyak barang-barang mewah yang dipamerkan cowok bernama Param Sharma. Pemuda itu membuat banyak orang risih karena sangat sering memamerkan kekayaan dan tumpukan uang. Namun pemuda ini kena batunya, sejak Agustus lalu dia ditahan kepolisian California terkait penjualan iPhone curian.

Isi foto-foto Instagram Param Sharma memang membuat banyak orang iri. Banyak benda-benda branded yang dipajang di sana. Tas rancangan Louis Vuitton, Ralph Lauren dan berbagai perancang terkenal dunia. Satu benda harganya bisa puluhan hingga ratusan juta rupiah. Siapa yang tidak pusing melihat barang-barang mewah itu?

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Sering Sombong Pamer Kekayaan Cowok Ini Masuk Penjara 1
Sering Sombong Pamer Kekayaan Cowok Ini Masuk Penjara

Tak hanya barang mewah, Param sangat suka memamerkan uangnya. Dia tidur di tumpukan uang, bahkan mengikat gulungan uang dan menerbangkannya dengan balon udara, seolah-olah dia tak butuh dengan uang saking banyaknya uang yang dimiliki. Tak heran jika pemuda ini dijuluki nstagram’s richest kid atau anak paling kaya di Instagram.

Sering Sombong Pamer Kekayaan Cowok Ini Masuk Penjara 1
Sering Sombong Pamer Kekayaan Cowok Ini Masuk Penjara

Sayangnya, Param kena batu. Dia ditangkap kepolisian California setelah menjual sebuah iPhone hasil curian. Param ditangkap tanggal 18 Agustus lalu, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Jumat (12/9). Maka sejak saat itu Instagram-nya tak lagi aktif. Pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa Param masih berada di bangsal tahanan psikologis.

Kuasa hukum Param mengatakan bahwa kliennya ditempatkan di bangsal yang sangat buruk. Dia juga mengatakan penangkapan ini karena pihak kepolisian tak suka dengan kekayaan yang dipamerkan Param di sosial media.

Sejauh ini belum ada kelanjutan berapa masa tahanan Param dan berapa denda yang akan dia bayar. Yang pasti, kejadian ini membuat banyak orang menertawakan Param. Suka pamer kekayaan, ternyata ada barang yang merupakan hasil curian.

Baca Juga :6 Fakta Tentang Norman Kamaru, Polisi Kondang Yang Kini Jadi Tukang Bubur
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA