5 Situs Percintaan Asli Indonesia Buat Kamu yang Menyerah Cari Jodoh di Dunia Nyata

oleh Rizal
13:55 PM on May 27, 2016

Kalau nyari jodoh itu gampangnya seperti balikin tangan, tentu nggak bakal pernah ada curhat-curhat ngenes atau meme-meme jomblo pas malam Minggu. Mencari belahan jiwa itu susah, lebih susah dari tes CPNS bahkan. Tapi, susah bukan berarti nggak mungkin. Akan selalu ada jalan untuk cari gebetan. Cinta aja bisa ketemu Rangga lagi meskipun 14 tahun lewat nggak ada kabar. Padahal mustahil kalau dipikir pakai otak.

Ada bermacam-macam cara untuk cari pasangan hidup. Tapi, kalau kamu udah merasa mentok pakai cara normal, mungkin jalan ghoib boleh dicoba. Yup, ghoib di sini maksudnya adalah pakai cara tak biasa, bukan jampi-jampi pelet, melainkan situs online dating. Alternatif satu ini layak banget dicoba. Selain karena lebih gampang, pilihan gebetan pun buanyak. Mau cari yang kayak Raisa dikombinasi Chelsea Islan pun ada.

Baca Juga
Kabar Siti Rohmah, Si Kasir Minimarket Cantik yang Kini Sukses Menjelma Menjadi Model
4 Harta Karun Indonesia di Luar Negeri, Konon Bisa Bikin Bumi Pertiwi Langsung Kaya

Kabar baiknya, developer Indonesia sudah menyediakan situs-situs online dating buat para jomblo Nusantara. Buka notepad dan sticky notes, karena daftar situs ini bisa jadi masa depanmu.

1. TruJodoh, Online Dating Kreasi Pak Mario Teguh

Berawal dari curhat-curhat audience tentang jodoh, Pak Mario Teguh pun akhirnya terispirasi buat bikin situs online dating. Namanya adalah TruJodoh. Ini situs bukan abal-abal melainkan langsung disupervisi oleh bapaknya. Jadi? Ya, tentu saja sangat kredibel dan bisa dipercaya.

TruJodoh [Image Source]
TruJodoh [Image Source]
Bikin akun di TruJodoh nggak susah. Standar, tinggal masuk-masukin data umum dan foto yang cakep. Setelah itu mulai cari yang kamu inginkan. Mekanisme pencariannya juga gampang banget, ada yang versi standar dan advance yang lebih detail. Di situs ini menawarkan akun premier lho, tentu saja dengan servis yang lebih oke. Mungkin termasuk nomor-nomor hape cewek-cewek cantik di sini.

2. IndonesianCupid, Situs Percintaan yang Sudah Melahirkan Banyak Pasangan

Sumpah, sub judul ini sama sekali nggak nipu. Memang udah banyak jomblo-jomblo yang terselamatkan jiwanya berkat IndonesianCupid. Buktinya silahkan diutek-utek di halaman muka websitenya. Mencari jodoh di situs ini memang sangat mudah. Kamu hanya perlu daftar seperti biasanya dan mulai cari yang bening-bening.

Indonesian Cupid [Image Source]
Indonesian Cupid [Image Source]
Mekanisme setelahnya adalah dengan saling mengirim email. Dari situ, kamu dan calon gebetan silakan bertukar informasi, kontak dan lain sebagainya. Kalau udah dapetin nomor HP atau pin BBM sih sudah cukup sebenarnya untuk memulai gerilya, tapi IndonesianCupid menyediakan wadah juga untuk itu. Asyik banget dan komplit, daftar sekarang dan enyahkan bully-an jomblo-mu.

3. AyoNikah, Bagi Udah Ngebet Pengen Kawin

Ketika umur memburu dan orangtua pun memohon-mohon mainan baru (cucu maksudnya), saat itulah kita sadar kalau ini saatnya mencari jodoh. Pasangan halal yang akan menawari mandi atau ranjang pas kita pulang kerja. Tentu saja susah cari istri itu, pacar aja sampai ngeden kadang-kadang. Tapi, no worry, karena nyari istri sekarang semudah login di AyoNikah.

Ayo Nikah [Image Source]
Ayo Nikah [Image Source]
Website ini nggak perlu diragukan lagi karena sudah ada sejak 8 tahun lalu. Delapan tahun pengalamannya, Bro! Nggak main-main ini! AyoNikah sendiri menawarkan banyak banget kemudahan mencari jodoh, ada grup, ada kontak, pokoknya macem-macem. Nggak nyesel daftar meskipun ada charge untuk itu.

4. Meetra, Nyari Jodoh Sesuai Keinginan itu Gampang

Salah satu alasan susah jodoh salah satunya adalah faktor kebanyakan milih. Udah dapet si Siti, eh, kurang tinggi, Sinta, nggak cocok juga karena IPK-nya tinggi banget dan kita minder, serta contoh kasus lainnya. Nyari jodoh emang begitu, cocok-cocokan dan banyak kriteria. Nah, kalau kamu tipe yang model begini, maka Meetra adalah jawabannya.

Meetra [Image Source]
Meetra [Image Source]
Situs ini secara umum punya fitur yang standar, live chat, webcam dan sebagainya. Di samping itu ada juga fasilitas yang oke punya dan bikin ati adem. Yup, fitur pencariannya detail banget. Kita bisa nemuin si dia yang kriterianya pas dengan sifat-sifat kita. Situs ini cukup populer dan juga bikin jomblo-jomblo terselamatkan masa depannya.

5. AsmaraKita, Ampuh Juga Buat Jaring Jodoh

Web rekomendasi terakhir yang paten untuk cari jodoh adalah AsmaraKita. Nggak ribet, situs ini menawarkan semua senjata penting untuk mencari pasangan jiwa. Mulai dari info profile si dia, kontak, hobi, dan lain sebagainya.

Asmara Kita [Image Source]
Asmara Kita [Image Source]
Nah, enaknya di situs ini adalah kita harus bayar kalau sudah ada gebetan yang sudah klik di hati. Lho, bayar kok enak? Nah, alasannya karena kita bakal dikasih senjata-senjata ampuh eksklusif yang bakal bikin urusan dengan si calon makin lancar, dan mungkin bisa jadi jaminan bakal jodoh juga. Nggak percuma kok, situs ini juga dikenal kredibel dan terpercaya.

Emang masih zaman nih menyalahkan Tuhan gara-gara nggak punya jodoh? Jalan sudah ada, tinggal gimana kita nemuinnya. Lewat situs-situs di atas mungkin bisa benar-benar bertemu jodoh impian. Sebagai kalimat penutup, kita kutip salah satu tagline web online dating di atas, “Anda yang memilih, Tuhan yang merestui”. Apa artinya? Silakan dipikirin sendiri ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA