Setelah Punya Payudara, Gadis Ini Justru Meninggal

oleh Admin
09:11 AM on Oct 1, 2014

Kedengarannya klise, tapi memiliki payudara adalah kebanggan bagi wanita, berapapun ukurannya. Gadis ini mengidap sebuah penyakit langka yang membuat dirinya tidak memiliki payudara sejak usia remaja. Karena ingin punya payudara, dia melakukan operasi. Sayangnya, operasi itu justru membuat sang gadis meninggal dunia.

Kay Whiteman memiliki sebuah penyakit yang membuat tulang rusuknya tertarik ke dalam, sehingga membuat bagian dadanya tampak berlubang ke dalam. Sebagai remaja 15 tahun, kelainan ini membuat Kay merasa tidak percaya diri. Jika memakai pakaian, dia tidak mendapati bagaian payudara seperti teman-teman sebayanya.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Setelah Punya Payudara, Gadis Ini Justru Meninggal
Setelah Punya Payudara, Gadis Ini Justru Meninggal

Tidak ingin hidup tanpa payudara akibat penyakitnya, Kay berpikir bahwa operasi bisa membuatnya memiliki payudara. Setelah berkonsultasi dengan dokter, dokter memutuskan untuk memasukkan lempeng metal ke dalam dada Kay untuk menutup lubang di bagian dada. Operasi itu dilakukan pada November tahun 2011.

Sayangnya, operasi tersebut menyebabkan sejumlah komplikasi pada Kay. Akhirnya lempengan itu dilepas pada operasi kedua. Operasi tersebut tidak membuat kondisi Kay makin baik, karena efek dari operasi terseb merusak otaknya. Gadis muda itu akhirnya meninggal di Ruang Intensif Rumah Sakit Great Ormond Street, London, Inggris. Kay meninggal hanya beberapa hari setelah berusia 17 tahun, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Selasa (30/9).Setelah-Punya-Payudara,-Gadis-Ini-Justru-Meninggal-2

Ibu Kay, Angela Whiteman (50 tahun) dangat kehilangan putrinya. Dia dikenal sebagai gadis yang ceria dan pintar. Dia sedikit menyesal karena operasi di bagian dada justru membuat putrinya meninggal dunia. “Kay suka mencerahkan suasana dengan senyumnya. Dia pintar dan cerdas. Dia punya pacar yang baik dan banyak teman,” kenangnya. “Dia kurang percaya diri dengan kondisi dadanya. Dia menrasa operasi adalah solusinya, tetapi hal itu justru harus dibayar dengan nyawanya,” tutup Angela.

Baca Juga :6 Kasus Kehamilan Paling Aneh, Dari Pria Hamil Sampai Usia 5 Tahun Sudah Melahirkan
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA