Gemuk Banget, Umur 3 Tahun Berat Sudah 70 Kg

oleh Admin
08:51 AM on Oct 1, 2014

Berapa berat badan Anda? Rata-rata berat wanita dewasa Indonesia adalah 50-60 kg, sedangkan pria dewasa 55-70 kg. Namun lihatlah balita yang satu ini, usianya baru 3 tahun namun beratnya sudah 70 kg. Ukuran tubuh yang sangat besar ini sering membuat orang berpikir bahwa dia sudah berusia 10 tahun, padahal masih balita.

Nama balita ini adalah Misael dari Brazil, saat lahir dulu, berat badannya normal yaitu 2,9 kg. Namun setelah lahir, berat badan Misael terus tumbuh di angka yang mengkhawatirkan, karena kenaikan berat badannya jauh melebihi kenaikan badan bayi pada umumnya. Orang tua Misael sampai frustasi memikirkan kenaikan berat badan bayi mereka yang berlebihan. Saat berita ini dibuat, berat Misael sudah 70 kg di usia yang masih 3 tahun, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Selasa (30/9).Gemuk Banget, Umur 3 Tahun Berat Sudah 70 Kg 1

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Anak-anak yang memiliki kelebihan berat badan seperti ini jelas tidak sehat. Tim dokter meyakini bahwa Misael mengidam sindrom Prader-Willi, yaitu sebuah kondisi genetik langka yang ditandai rasa lapar terus menerus dan muncul keinginan untuk terus makan. Selain kelaian tersebut, diduga Misael memiliki tiroid yang kurang aktif dan membuat berat badan terus naik tanpa bisa dikendalikan.

Kondisi ini selain tak sehat, membuat Misael tidak seaktif balita pada umumnya. Balita di masa ini sedang aktif-aktifnya berlari ke sana kemari, namun Misael sendiri kesulitan berjalan karena tubuhnya terlalu berat.

Gemuk Banget, Umur 3 Tahun Berat Sudah 70 Kg
Gemuk Banget, Umur 3 Tahun Berat Sudah 70 Kg

“Saat kami jalan-jalan, orang-orang menghentikan kami untuk berfoto dengan dia. Mereka bilang, mereka tidak pernah melihat anak-anak dengan tubuh sebesar dia, mereka menanyakan berapa berat dan berapa usianya,” ujar ayah Misael.

Selain tak bisa mengendalikan rasa lapar, sindrom ini membuat Misael menjadi pemarah dan keras kepala. Belum ada obat untuk mengatasi sindrom tersebut, hanya ada obat untuk mengelola gejala yang timbul.

Baca Juga :5 Penemuan Kreatif dan Keren ini Dibuat Oleh Anak-anak loh!
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA