in

4 Sepatu “Gak Lazim” Para Pemain Sepak Bola Buat Bingung Orang yang Lihat, Ada yang Bentuk Jambul Juga

sepatu balotelli [image source]

Tidak bisa dipungkiri, kalau sepatu kadang mempengaruhi kualitas pemain. Entah itu memang karena didesain khusus untuk tubuh atau memang hanya pengaruh psikis saja melihat bentuknya yang keren. Alhasil beberapa produsen jadi berlomba-lomba untuk membuat sepatu super unik buat para pemain sepak bola.

Namun siapa sangka kadang  beberapa produsen mendesain sepatu dengan bentuk agak “Tidak lazim. Mulai dari bentuk anime hingga unyu-unyu polkadot pernah mereka buat. Entah itu sebagai promosi atau apa nama hal itu sempat membuat netizen melongo dibuatnya. Lalu sepatu apa saja itu? Simak ulasan berikut.

Sepatu Balotelli yang memang nyeleneh dari sononya

Pemain Kebangsaan Italia yang satu ini memang dikenal bukan hanya karena aksi laganya namun juga kelakuan nyeleneh. Mulai dari mengamuk di tengah lapangan hingga main perosotan di salah satu gerbang detektor logam bandara. Namun siapa sangka kalau mantan pemain Liverpool ini juga sempat memiliki sepatu dengan desainnya sendiri.

sepatu balotelli [image source]
Ya, bekerja sama dengan salah satu produsen sepatu dunia, Ballotelli membuat sebuah sepatu yang mirip dengan bentuk rambut dan kepalanya. Saat pertama kali dipasarkan, netizen dibuat heran bukan main dengan bentuk sepatu yang sangat nyelneh ini layaknya Mario Balotelli itu sendiri. Dan uniknya lagi, desain sepatu Balotelli ini hanya dijual terbatas loh, entah itu memang karena diproduksi terbatas atau memang sudah laris di pasaran.

Sepatu Messi yang bikin kantong jadi jebol

Siapa yang tidak kenal dengan pemain bola yang satu ini, ya Lionel Messi sampai saat ini masih dikenal sebagai pemain handal dan super mahal di liga-liga Eropa. Bahkan beberapa netizen sampai membandingkan pemain ini dengan legenda sepak bola Maradona yang dianggap “Dewa” di lapangan hijau. Namun dibalik segala ketenarannya itu, siapa sangka kalau dalam setiap bertanding dirinya selalu menggunakan sepatu khusus.

sepatu Messi [image source]
Ya, bekerja sama dengan salah satu produsen sepatu terkenal dunia, Messi memperoleh kehormatan mendapatkan desain khusus. Dan uniknya sepatu miliknya ini hanya dibuat 100 di dunia, 1 untuk dirinya, 9 untuk pemain lain dan sisinya diperjualbelikan. Dan masalah harga, jangan ditanyakan lagi karena harga paling rendah sepatu ini adalah 5 juta rupiah.

Sepatu anime yang bikin baper para pencinta jejepangan

Umumnya sepatu bola memang didesain sedemikian rupa agar nyaman namun tidak meninggalkan nilai estetika di dalamnya. Namun lain untuk sepatu-sepatu miliki salah satu pemain timnas Mali ini, alih-alih menggunakan bentuk seperti biasa, yang ada malah gambar anime menghiasi kakinya. Ya, mulai dari sepatu dengan corak Dragon Ball, Naruto hingga One Piece pun masuk dalam koleksinya.

sepatu anime [image source]
Rupanya sepatu ini memang didesain khusus seperti itu oleh seorang salah satu seniman bernama Pierre Navarro, alias Orravan Designs  yang merupakan pemilik MANGA Collection. Sayang saat pertama berlaga menggunakan sepatu  anime itu Sako belum menorehkan gol, namun paling tidak dia bisa bergaya dengan barang andalannya.

Sepatu ungu-unyu ala pemain gagah Eropa

Warna pink dan motif polkadot sejatinya sangat identik dengan simbol feminim atau wanita. Lalu bagaimana ya jika warna tersebut dijadikan salah satu sepatu bola untuk digunakan di lapangan hijau? Sepertinya mustahil, namun ternyata itulah faktanya. Ya salah satu produsen rupanya membuat sebuah model baru nyeleneh sepatu sepak bola.

sepatu polkadot

Dengan warna pink polkadot, sepatu ini sempat menarik perhatian publik. Meskipun begitu, para pemilik dari sepatu ungu-unyu ini bukan orang biasa loh. Buktinya pemain sekelas Kun Aguero pun sampat menggunakannya. Ya, meskipun sempat diremehkan, namun sepatu yang hanya dijual 200 pasang ini ternyata juga ludes di pasaran.

Itulah beberapa sepatu bola nyeleneh yang sempat viral di kalangan netizen. Meskipun dikatakan punya bentuk tidak lazim namun nyatanya banyak pemain terkenal yang memakainya. Siapa tahu dengan bentuk nyeleneh ini bisa membawa keberuntungan buat mereka.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Belum Genap 25 Tahun, Netizen Bilang 10 Artis Ini Miliki ‘Muka Boros’

4 Game Jadul Anak 90-an yang Gak Kalah dengan Mobile Legend Zaman Sekarang