in

4 Pasangan Selebriti Ini Ternyata Pejuang LDR, Kesetiaannya Patut Dicontoh!

Zivanna dan Arga [sumber gambar]

Long Distance Relationship alias LDR atau hubungan jarak jauh adalah hal yang sering dikhawatirkan oleh banyak pasangan, tak terkecuali para artis. Karena, selama LDR –yang namanya jauh dari pasangan, kadang ada yang tega berselingkuh dan mencari pasangan lain.

Tetapi, enggak dengan 4 artis ini loh. Meskipun mereka berbeda kota bahkan benua, hal tersebut tak melunturkan kesetiaan mereka terhadap pasangan. Malah, LDR membuat hubungan asmara mereka semakin lengket bak prangko.

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid

Maudy dan Arsyah [sumber gambar]
Pasangan LDR yang pertama adalah Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid hingga sekarang. kala itu, Maudy menjalani kuliah di London, tepatnya Oxford University. Sedangkan Arsyah di Indonesia. Setelah lulus dari Oford, Maudy sempat pulang, syuting film dan membuat beberapa project di tanah air, kini keduanya harus LDR lagi untuk kedua kalinya. Ya, pemeran Kugi dalam perahu kertas ini diterima di Stanford University untuk masternya. Bahkan nih, untuk mengungkapkan perasaan sedih meninggalkan Arsyah, Maudy meluncurkan single baru yang berjudul ‘Goodbye’.

Zivanna Letisha Siregar

Zivanna dan Arga [sumber gambar]
Miss Universe Indonesia 2009, Zivanna Letisha Siregar juga harus merasakan betapa susahnya menjalani hubungan LDR. Ia menikah dengan Argareza Harahap pada Februari 2016 lalu, dan harus berpisah negara, lantaran Arga bekerja di Jepang. Zivanna dan sang suami sempat tinggal bersama di Jakarta, tetapi tetap saja mereka dikit-dikit harus berpisah lagi. Hingga sekarang, saat sudah dikaruniai buah hati bernama Ryoji, Zivanna sering ditinggal Arga bekerja keluar kota –yang kadang harus sampai seminggu.

LDR Jakarta-Puwokerto, Vega Darwanti tetap bahagia

Vega Darwanti [sumber gambar]
Komedian sekaligus presenter Vega Darwanti dinikahi oleh seorang dokter bernama Dema Sany Sanjaya. Karena kariernya sebagai seorang entertainer, Vega harus menetap di Jakarta, sedangkan suaminya tinggal di Purwokerto. Meskipun begitu, Vega, suami, beserta kedua anaknya bertemu setiap akhir pekan untuk mengobati rasa rindunya.

Tak tahan jauh dari suami, Meyda Sefira susul ke Sydney

Meyda Sefira dan suami [sumber gambar]
Pemeran Anna Althofunnisa dalam serial Ketika Cinta Bertasbih ini dipersunting oleh pria bernama Nico Alfonso pada tahun 2014 silam. Di awal-awal tahun pertama pernikahan, Meyda jarang bertemu dengan suaminya karena Nico yang harus bekerja di luar negeri, yaitu Sydney. Jika pun ingin bertemu, Meyda dan Nico membuat kesepakatan satu sama lain. Pada akhirnya, karena sudah tak sanggup menampung rasa rindu, Meyda menyusul suaminya ke negeri kangguru. Namun, ia mengaku tak menetap di sana dan masih sering bolak-balik Sydney-Indonesia. Semoga segera berkumpul kembali di satu negara, ya.

BACA JUGA: So Sweet! Foto Kreatif Pasangan LDR yang Bikin Tetap Merasa Dekat

Duh, ternyata enggak semua LDR itu identic dengan ‘cari yang baru’ loh. Buktinya saja, meski dipisah kota bahkan benua, 4 pasang seleb di atas masih setia dengan pasangan mereka.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Terciduk KPK, Inilah Para Bos BUMN yang Dianggap Sebagai Pengkhianat Oleh Sri Mulyani

Cerita Haru Para Ojol yang Dapat Orderan Fiktif, Ada yang Rugi Hingga 1 Juta Rupiah