in

So Sweet! Foto Kreatif Pasangan LDR yang Bikin Tetap Merasa Dekat

foto kreatif ldr
foto kreatif ldr

Siapa bilang menjalani hubungan jarak jauh dengan orang yang kita cintai itu tidak bisa bahagia? Di era modern ini, ada begitu banyak cara untuk mendekatkan yang jauh. Bisa lewat telepon, sms, email ataupun video call.

Tapi, sepasang kekasih yang terpisah jarak antara New York dan Seoul ini punya cara keren agar keduanya tetap merasa dekat. Seperti yang dilansir di Boredpanda.com, mereka menggabungkan foto yang diambil saat mereka melakukan video call. Seperti apa kreatifnya? Simak saja langsung di bawah ini.

Danbi Shin dan Seok Li adalah sepasang kekasih yang harus menjalani hubungan dengan terpisah jarak dan juga waktu. Shin tinggal di New York, sedangkan Li tinggal di Seoul. Dua kota tersebut memang terpisah cukup jauh bukan. Karena perbedaan jarak dan waktu itulah, mereka akhirnya mempunyai ide untuk membuat proyek yang sangat unik ini.

Sepasang Kekasih Seok Li dan Danbi Shin
Sepasang Kekasih Seok Li dan Danbi Shin [imagesource]
Bisa kita lihat pada foto di atas dan di bawah ini, di mana foto ada yang diambil pada waktu siang hari dan ada yang pada malam hari.

Li Di Seoul, Shin di New York
Li Di Seoul, Shin di New York [imagesource]
Proyek unik ini mereka namakan ‘Half & Half’, ya sesuai namanya foto mereka memang selalu terlihat setengah-setengah yang kemudian dengan metode kolase dibuat sedemikian rupa hingga terlihat seperti satu kesatuan.

Taksi di Seoul dan di New York
Taksi di Seoul dan di New York [imagesource]
Kedua foto tersebut terlihat begitu menyatu. Ditambah lagi latar foto mereka juga hampir serupa, seperti berada di tempat yang sama.

Terlihat Seperti di Lokasi yang Sama
Terlihat Seperti di Lokasi yang Sama [imagesource]
Padahal jika diperhatikan dengan seksama, itu adalah dua tempat yang berbeda bahkan cukup berjauhan. Sebenarnya teknik yang mereka buat cukup mudah. Foto mereka yang terlihat setengah tadi, diambil secara bersamaan saat mereka melakukan video call.

Sarapan Ala Seoul dan New York
Sarapan Ala Seoul dan New York [imagesource]
Makanya, fotonya terlihat begitu pas alias seperti satu kesatuan. Shin dan Li mencoba untuk menemukan kesamaan gaya hidup mereka berdua lewat berbagai momen.

Meski Berjauhan, Tetap Bisa Menikmati Es Krim Bersama
Meski Berjauhan, Tetap Bisa Menikmati Es Krim Bersama [imagesource]
Mulai dari jalan-jalan, makanan dan minuman yang mereka santap, gedung-gedung di sekitar mereka dan masih banyak lagi.

Gimana nih foto-foto dari pasangan Shin dan Li. Sangat unik dan kreatif banget kan. Buat kamu-kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan, kalian bisa nih mencoba ide unik ini. Mungkin ide ini benar-benar dapat mendekatkan dia yang jauh di sana. 🙂

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

5 Pernyataan Kontroversial yang Diucapkan Oleh Stephen Hawking, Sang Ilmuwan Cerdas Titisan Einstein

kehebatan su 35

Inilah Kehebatan Sukhoi SU-35, Calon Pesawat Tempur Baru TNI AU