Sebelum jadi terkenal, banyak para aktor, aktris, atau pun penyanyi yang memulai karier dengan hal yang bisa dibilang aneh. Ada yang memulai karier tak sengaja di sebuah video Youtube. Ada yang awalnya justru merupakan atlet. Ada juga yang memulai karier dari seorang penari panas di sebuah club malam.

Bakat yang mereka miliki akhirnya mengantarkan pada gerbang kesuksesan. Yang awalnya penari panas di club enggak bener. Kini bisa berjalan di karpet merah dan dielu-elukan banyak sekali orang. Inilah tujuh selebriti yang awalnya stripper kini menjadi idola dunia!

1. Channing Tatum

Sebelum menjadi aktor yang besar dan terkenal. Channing Tatum adalah penari panas di sebuah club malam. Ia bertugas menghibur tamu yang sebagian besar adalah wanita. Setelah berkutat dengan dunia malam, akhirnya ia memulai debut filmnya pada tahun 2005 berjudul Coach Carter dengan memerankan karakter Jason Lyle.

Channing Tatum [image source]
Channing Tatum [image source]
Setelah film pertamanya sukses, Channing semakin dikenal oleh masyarakat dunia. Sudah tak terhitung lagi berapa jumlah filmnya sekarang. Pada tahun 2008 ia mendapatkan anugerah dari Sundance Film Festival dalam film A Guide to Recognizing Your Saints. Kini ia tak lagi menjadi penari malam, tapi sibuk dengan kontrak film yang terus datang silih berganti. Hebat!

2. Chris Pratt

Kita mengenal aktor hebat ini sebagai pemain utama dalam film Guardians of the Galaxy dan Jurassic World. Saat ini Pratt menjadi aktor dengan bayaran yang dikenal besar. Bahkan dikenal sebagai aktor premium. Penampilanya selalu berubah drastis ketika ia tidak syuting film. Biasanya, Pratt memiliki badan Dad Bod. Namun saat mendapatkan peran bagus ia akan melelehkan semua lemak di tubuhnya.

Chris Pratt [image source]
Chris Pratt [image source]
Sebelum menjadi seorang yang terkenal, dan badannya masih bagus, Pratt pernah jadi penari panas. Ia rela melepas semua pakaian di badannya sambil menari asal mendapatkan uang. Well, saat ini ia tak perlu membuka baju dan menari pun uang akan datang sendiri dari tawaran iklan dan film.

3. Brad Pitt

Kita mengenal Brad Pitt sebagai aktor yang sangat hebat. Sudah tak perlu dites lagi kemampuan berperannya. Film-film besar telah ia lakoni hingga mendulang banyak sekali kesuksesan. Namun, tak banyak yang tahu jika sebenarnya Pitt pernah menjalani profesi sebagai penari panas saat ia masih kuliah.

Brad Pitt [image source]
Brad Pitt [image source]
Ia tergabung dalam kelompok bernama Dancing Bares. Semua anggota kelompok ini adalah pria yang merupakan penari. Mereka bisa disewa untuk pesta dan juga club malam yang penuh dengan hal enggak bener. Anyway, bayangkan si Pitt ini meliuk-liuk hanya untuk mendapatkan sesuap nasi.

4. Lady Gaga

Semua orang mengenal Lady Gaga. Selera lagu yang selalu unik dan mengundang kontroversi kian membuatnya berkibar. Satu lagi yang membuat Gaga terkenal, ya benar! Gaya berpakaiannya yang aneh dan sangat gila. Ia tak segan-segan memakai baju yang sangat minim dan memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Lady Gaga [image source]
Lady Gaga [image source]
By the way, ternyata saat berumur 17 tahun, Gaga pernah bekerja sebagai penari panas di sebuah club di New York. Ia melakukannya untuk mendapatkan uang dan bertahan hidup. Gaya berpakaian dan kepercayaan diri yang dimilikinya mungkin akibat ia sudah terbiasa buat buka-buka baju saat jadi stripper!

5. Eve

Eve adalah salah satu rapper cewek yang sangat hebat di dunia ini. Kemampuannya dalam bernyanyi telah mengangkat namanya yang mulanya tak terkenal jadi bintang hebat. Sebelum memulai karier, Eve pernah bekerja sebagai seorang penari panas di club malam. Hal ini Eve lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya yang sangat menekan.

 Eve [image source]
Eve [image source]
Eve tidak pernah malu mengakui jika ia pernah bekerja di dunia hiburan yang gelap. Ia pun juga mengakui sedang beruntung bisa masuk ke dunia hiburan yang lebih baik. Mengganti perang berlenggak-lenggok dengan mic untuk ngerap!

6. Courtney Love

Courtney Love adalah seorang yang sukses di dunia musik dunia. Ia memiliki sebuah grup band, dan juga merupakan istri dari Kurt Cobain. Sebelum ia meraih sukses di dunia musik, Courtney pernah menjadi seorang penari panas. Tak tanggung-tanggung, ia melakukan pekerjaan gelap ini di Jepang dan Taiwan. Berbeda dengan beberapa selebriti di atas yang kebanyakan masih menari di Amerika.

Courtney Love [image source]
Courtney Love [image source]
Courtney dijuluki penari pirang saat di Jepang dan Taiwan. Banyak orang rela melihat pertunjukannya setiap malam. Wajah cantik khas wanita barat benar-benar ia manfaatkan untuk mencari uang. Karier menyanyi ini akhirnya selesai saat ia menikah dengan musisi besar dunia Kurt Cobain.

7. Mark Consuelos

Mark Consuelos adalah seorang pria yang lahir dengan darah campuran Amerika-Spanyol. Saat ini Mark bekerja sebagai host beberapa acara TV. Ia juga merupakan aktor untuk TV series di Amerika. Kesuksesan Mark tak berhenti di situ saja. Ia juga membintangi beberapa film yang cukup terkenal.

Mark Consuelos [image source]
Mark Consuelos [image source]
Sebelum bekerja sebagai aktor dan kerap masuk TV, Mark pernah mengalami masa kelam dalam hidup. Ia rela menjadi penari panas sembari melepaskan satu persatu pakaian di tubuhnya hanya untuk uang. Namun nasib sepertinya sedang berpihak padanya. Karier mengerikan itu akhirnya selesai dan berganti menjadi ketenaran yang lebih menghasilkan banyak uang.

Menjadi idola atau public figure tidaklah mudah. Para selebriti ini bahkan melakukan hal-hal yang dianggap enggak benar oleh banyak orang. Meski demikian akhirnya ia mendapatkan keberuntungan dengan menjadi selebriti hebat yang dikenal banyak orang!