in

7 Selebriti Dunia yang Pernah Jadi Penari “Panas” Sebelum Terkenal!

Sebelum jadi terkenal, banyak para aktor, aktris, atau pun penyanyi yang memulai karier dengan hal yang bisa dibilang aneh. Ada yang memulai karier tak sengaja di sebuah video Youtube. Ada yang awalnya justru merupakan atlet. Ada juga yang memulai karier dari seorang penari panas di sebuah club malam.

Bakat yang mereka miliki akhirnya mengantarkan pada gerbang kesuksesan. Yang awalnya penari panas di club enggak bener. Kini bisa berjalan di karpet merah dan dielu-elukan banyak sekali orang. Inilah tujuh selebriti yang awalnya stripper kini menjadi idola dunia!

1. Channing Tatum

Sebelum menjadi aktor yang besar dan terkenal. Channing Tatum adalah penari panas di sebuah club malam. Ia bertugas menghibur tamu yang sebagian besar adalah wanita. Setelah berkutat dengan dunia malam, akhirnya ia memulai debut filmnya pada tahun 2005 berjudul Coach Carter dengan memerankan karakter Jason Lyle.

Channing Tatum [image source]
Channing Tatum [image source]
Setelah film pertamanya sukses, Channing semakin dikenal oleh masyarakat dunia. Sudah tak terhitung lagi berapa jumlah filmnya sekarang. Pada tahun 2008 ia mendapatkan anugerah dari Sundance Film Festival dalam film A Guide to Recognizing Your Saints. Kini ia tak lagi menjadi penari malam, tapi sibuk dengan kontrak film yang terus datang silih berganti. Hebat!

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Canggung Alias Awkward Moment

7 Super Car Gila yang Hanya Dimiliki Kepolisian Dubai