Siapa sih yang enggak suka dengan perempuan yang punya bakat humoris? Mereka punya daya pikat tersendiri yang selalu membuat orang merasa senang ketika berada di dekat mereka, apalagi kalau ditambah dengan wajah yang menawan, siapapun bisa kepincut rasanya. Beberapa dari selebriti tanah air berikut ini sukses berkarier di dunia hiburan karena sosok mereka yang terkenal selalu lucu, ceria, dan bikin orang bahagia.

Enggak heran, kalau saat masuk frame di layar kaca saja, mereka bahkan bisa membuat orang lain tertawa ngakak, apalagi kalau sudah beraksi. Kalian juga tentunya sepakat bukan kalau 7 sosok ini adalah cewek cantik dengan bakat ngelawak yang luar biasa hebat.

Hesti Purwadinata, seleb lucu yang serba bisa

Hesti Purwadinata [sumber gambar]
Nama Hesti Purwadinata tentu sudah tak lagi asing di dunia hiburan Indonesia. Ia menjadi co-host dalam acara Tonight Show –bersama Arie Untung—sejak pertama kali program tersebut tayang. Setelahnya, Hesti semakin dikenal karena dipasangakan dengan Vincent dan Desta dalam acara yang sama. Sifat ngelawak yang dimiliki Hesti selalu mencairkan suasana dan tidak terlihat membosankan.

Enzy Storia, emang punya bakat menghibur di manapun berada

Enzy Storia [sumber gambar]
Menjadi teman Hesti di Tonight Show, Enzy sukses membuat penonton jatuh cinta sejak hari pertama bergabung. Ia tak hanya disukai oleh host dan crew program saja, tetapi juga oleh Tonight Lovers. Mau saat main game, bernyanyi, seriosa, Enzy selalu saja bisa tampil dengan baik dan bikin ngakak penonton. Uniknya lagi, ia selalu sering menjadi objek jahil VinDest karena dianggap polos dan bak adik sendiri.

Ayu Dewi, ceplas ceplosnya itu loh~

Ayu Dewi [sumber gambar]
Ayu Dewi terkenal sebagai salah satu seleb yang tak hanya punya wajah rupawan saja, tetapi ekspresif dan sering mengeluarkan celetukan-celetukan lucu. Lelucon-lelucon yang ia tonjolkan membuat orang-orang yang ada di sekitarnya merasa senang dan nyaman. Apalagi nih kalau sudah collab bersama sang suami, Regi di kanal YouTube mereka, duh semua juga pasti tertawa oleh ulah Ayu Dewi yang kadang tak terduga.

Nycta Gina, pasti auto kebayang Jeng Kelin kan?

Nycta Gina [sumber gambar]
Banyak yang mengenal Gina karena perannya sebagai Jeng Kelin yang iconic banget dengan suara khasnya. Yang lain mengenal Gina sebagai salah satu penyiar lucu di radio Prambors. Hingga sekarang sudah menjadi ibu dua anak, Nycta Gina juga masih sering menghibur para fans melalui kanal YouTube dan instagram pribadinya. Hingga sekarang, kalau ada yang menyebut Nycta Gina, yang terbayang pasti wajah Jeng Kelin, kalian begitu juga enggak?

Chika Jessica, saat liburan pun masih suka bertingkah unik

Chika Jessica [sumber gambar]
Chika Jessica dikenal sebagai salah satu presenter TV yang sukses berkarier hingga saat ini. Ia bahkan pernah menjadi co-host di program Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier. Di Hitam Putih, tingkah laku dan ketidaktahuan Chika terkadang mengundang gelak tawa para penonton. Bahkan tak hanya suka lawak saat tampil di TV saja loh, saat liburan di Jepang pun Chika masih saja konyol. Mulai dari joged-joged di jalan hingga membuat video lucu dan berbaring di lantai kereta cepat Jepang. Yaampun ada-ada aja ya emang si Chika ini~

Devina Aurel yang anti jaim-jaim club

Devina Aurel [sumber gambar]
Ada kata-kata yang bilang orang yang cantik memang kadang suka gesrek. Ya, hal yang sama juga mungkin bisa kalian lihat pada diri Devina Aurel. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Devina memang sudah terkenal dengan sosoknya yang kocak dan tak pernah jaim. Postingan-postingan di instagram Devina pun berisi gambar-gambar ajaib, dari mulai nyapu lantai pakai rambut hingga pose-pose konyol lain.

Arafah Rianti, gak heran kalau langganan dapat peran kocak di film

Arafah Rianti [sumber gambar]
Arafah Rianti adalah komika jebolan Stand Up Comedy season 2. Wajahnya yang menawan tak membuat Arafah jaim dan bertingkah cantik pula. Ia malah terkenal dengan kelakuan polos dan lucunya yang bikin ngakak. Saat sedang tampil, ada saja ide-ide Arafah yang mungkin tak terpikirkan oleh orang lain. Enggak heran kalau kemudian ia langganan dapat peran kocak dalam film.

BACA JUGA: Maskeran Kaya Setan Hingga Penuh Keringat, 6 Seleb Cantik Ini Tak Segan Posting Muka Jelek

7 seleb cantik di atas adalah mereka yang enggak pernah jaim dengan kelakuan dan omongan mereka. Bahkan, kalau kata netizen tanpa melucu pun mereka sudah terlihat lucu dan bisa membuat orang tertawa. Apalagi tawanya Enzy, duh nular banget kan?